Home / Go Fokus / Nahkodai Sekda Rohil, Job: Masa Transisi Butuh Sinergritas
Job Kurniawan (kiri) saat menerima berkas Sertijab dari Surya Arfan (kanan) sebagai Sekda Rohil - (Foto by: Istimewa)

Nahkodai Sekda Rohil, Job: Masa Transisi Butuh Sinergritas

ROKANHILIR – Serah terima jabatan (Sertijab) Sekretaris Daerah Rokan Hilir, hari ini di laksanakan. M Job Kurniawan menggantikan Sekda lama Surya Arfan. Acara di gelar di lantai 7 Kantor Bupati, Komplek Perkantoran Batu Enam, Senin (13/1/20).

“Sudah ditunjuk jadi penjabat Sekda, mau tidak mau kita harus menjalankan dengan sepenuh hati. Saya sebagai pejabat, saya juga masih tetap kepala Bappeda,” ujar Job, sapaan akrab Sekda Rohil.

Dilanjut Job, dirinya saat ini harus bisa membagi tugas. Oleh sebab itu, Ia mohon pengertian dan kerja sama dari seluruh ASN dari para pejabat tinggi pratama, pengawas dan administrator.

Hal itu diharapkan, agar tetap memiliki tujuan yang sama dengan dirinya untuk menjalankan tugas-tugas yang ada di Sekretaris Daerah.

“Kami yakin kalau semuanya saling mendukung, saling menjaga perasaan, ini bisa karena kita bersama. Namun juga sebaliknya, jika sendiri tentu tidak bisa,” tuturnya.

Maka dari itu, dirinya berharap dukungan penuh dari ASN karena ada dua perhatian yang harus di lakukan menjelang masa transisi ini menjadi lebih baik lagi.

“Mulai hari ini akan kita bagi, sebagian udah bisa dijalankan, dan hal-hal yang bersifat lain kita akan kembali baca dan lihat di masing-masing bagiannya supaya tidak ada tumpang tindih anggarannya,” tandas Job.**

 

Laporan by: Gp5
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Daftar ke KPU, Camar: Energi Baru Membangun Negri

“Filosofi Camar: Ini adalah burung yang terbang tinggi di atas bersama-sama maupun sendiri sendiri. Camar …

-->