Home / Politik & Parlemen / Jaga Marwah, Hippmih Pekanbaru Sepakat Muslub

Jaga Marwah, Hippmih Pekanbaru Sepakat Muslub

RIAU – Pengurus Besar Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Inhil (HIPPMIH) Pekanbaru, akhirnya berujung Muslub karena dinilai tidak mampu melaksanakan Mubes ke 13. Acara tersebut di pimpin oleh Syafi’ie dan pengurus Hippmih lainnya.

“Ini salah satu iqtikat baik dari kawan kawan Kecamatan yang tergabung ada beberapa kecamatan demi berjalannya roda organisasi Paguyuban Inhil yang ada di Pekanbaru, karena masa jabatan Pengurusan Hippmih sudah berakhir,” ujar ketua Hippmih.

Ditambahkan, pihaknya menilai tidak ada keseriusan pengurus Hippmih dalam melaksanakan Mubes. Jadi semua mengambil kesimpulan melaksanakan Muslub dan tertuang di Ad/Art pasal 13 “Muslub dilaksanakan Apabila tidak berjalannya Roda organisasi” dan Muslub sejajar dengan Mubes 50+1,” ketua Panitia Hippmih, Ahad (12/1/20).

Muslub ini ada beberapa poin penting yang telah di rumuskan dan menjadi titik penting dalam organisasi Hippmih. Dan Muslub yang di laksanakan adalah Legal karena ada 11 kecamatan yang menyatakan sikap Mosi tak percaya kepada Hippmih.

“Ya, 11 kecamatan yang berada di Pekanbaru telah menyatakan sikap untuk melaksanakan muslub Hippmih. Jadi, dengan berlangsungnya kegiatan Muslub Ini ada beberapa poin penting yang kita rumuskan dan menjadi titik penting dalam organisasi Hippmih secara garis besar yaitu Menghidupkan Roda organisasi. Maka dari itu, bila mana nantinya yang menanyakan ke absahan atas kegiatan ini, cukup melihat AD/ART dan ini Legal,” jelasnya.**

 

Laporan by: Rls
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Hujan Itu RahmatNya, Langkah Sudin Jilid II Daftar ke KPUD Rohil

ROKANHILIR – Gerimis hujan membasahi Ibukota Rokan Hilir (Rohil), Bagan Siapiapi. Tepat Jum’at siang, Langit …

-->