Home / Nasional / Bupati Suyatno Sambut Baik Pelaksanaan Rakerda BEM se Riau di Rohil

Bupati Suyatno Sambut Baik Pelaksanaan Rakerda BEM se Riau di Rohil

ROKANHILIR – Koordinator Pusat BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) se-Riau, Amir Aripin Harahap di dampingi koordinator wilayah BEM Rohil yakni Sutrisno (Presma IAI DAR ASWAJA ROHIL) bertemu Bupati Rohil, H. Suyatno, di Mes Pemda Rohil baru-baru ini.

Pertemuan tersebut berlangsung sekitar Lima Belas Menit, setelah keluar dari ruangan saat di mintai keterangan Amir menjelaskan.

“Jadi kita dari BEM se-Riau bertemu dengan Pak Bupati untuk berdiskusi menyampaikan hajatan bahwa berdasarkan hasil musda ke 7,” papar Amir, melanjutkan.

“Di Universitas Lancang Kuning Pekanbaru maka Rohil di amanahkan menjadi tuan rumah rapat kerja daerah yang ke 7 yang akan di laksanakan di bulan maret,” ujar Koorpus BEM se-Riau, yang juga Presiden Mahasisea Unilak ini.

Saat di tanya bagaimana tanggapan Bupati, Amir kembali menjelaskan, “Kita sangat senang sekali, Pak Bupati responnya baik bahkan menyambut baik rakerda BEM se-Riau di Rohil,” ujarnya sambil tersenyum.

Saat pertemuan di ruangan Mes Pemda Rohil Pak Bupati menegaskan bahwa sangat menyambut baik acara rapat kerja daerah BEM se-Riau yang akan di laksanakan di rohil.

“Ini pertama kalinya Rohil sebagai tuan rumah rakerda BEM se-Riau, maka harus kita dukung” ujar Amir, meniru.

Selaku Koorda Rohil, Sutrisno menyampaikan terimakasih kepada Bupati Rohil yang telah merespon baik kedatangan dan pelaksaanaan Rakerda BEM se-Riau.**

 

Laporan by: Ant
Editor by: mmd

Comments

comments

Check Also

UPACARA PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTERGRITAS (ZI) POLRES LINGGA

LINGGA – Dalam rangka mewujudkan sebuah lembaga yang berkomitmen dalam hal pencegahan korupsi dan pelayanan …

-->