Home / Sosial & Lingkungan / Bengkalis Fokus Kelompok Tani Bidang Holtikultura

Bengkalis Fokus Kelompok Tani Bidang Holtikultura

BENGKALIS – Pasca Kunjungan Kepala Dinas Pertanian Bengkalis, Tarmizi ke Desa Muara Dua, Kecamatan Siak Kecil, Kamis (9/1/20) yang melihat langsung kegiatan Kelompok Tani Raih Kemenangan, tanama jagung dinilai sukses.

Ke-esokan harinya Jum’at (10/01/20) Kelompok Tani Raih Kemenangan bersama PT. Benih Bintang Asia (BBA) berkunjung Kantor Dinas Pertanian Bengkalis.

Kunjungan itu disambut langsung oleh Kepala Bidang Tanaman Pangan Holtikultura, Nova, guna membahas persoalan Bantuan Denplot oleh PT. Benih Bintang Asia Kepada Kelompok Tani Raih Kemenangan Desa Muara Dua.

Bantuan yang akan diberikan oleh PT. Benih Bintang Asia kepada Kelompok Tani Raih Kemenangan Desa Muara Dua Kecamatan Siak Kecil ini berupa benih jagung manis.

Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat meningkatkan pendapatan kelompok tani dan bisa sebagai motivasi untuk giat bertani.

Hadir dalam kesempatan ini untuk mendengarkan denplot tersebut, penyuluh pertanian swadaya, PPL Bukit Batu Sukamto.

Pertemuan dan diskusi terkait Areal denplot tersebut yang sudah dicek langsung oleh Kadis Pertanian Bengkalis Tarmizi, di laksanakan diruang Kepala Bidang Tanaman Pangan Holtikultira Nova.**

 

Laporan by: Epy
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Konsultasi ke Kemendagri, M Adil Gesa RUU Penyelenggara Pesantren

MERANTI – Dalam rangka membahas rancangan peraturan daerah tentang penyelenggaran pondok pesantren, Badan Pembentukan peraturan daerah …

-->