Home / Sosial & Lingkungan / Alamsah: Terimakasih, Warga Dusun Dua Pantai Harapan

Alamsah: Terimakasih, Warga Dusun Dua Pantai Harapan

LINGGA – Alamsah, salah satu Anggota BPD yang lama akhirnya menjabat lagi di priode mendatang 2020-2026. Tepat pada hari Selasa (14/1/20) acara terlaksana.

Dari hasil poling pemilihan mendapat suara terbanyak berjumlah 82 suara. Dari suara peserta yang lain jauh dibawah suara perolehannya.

“Alhamdulillah saya masih unggul dari poling tersebut dan masih dipercaya sebagai anggota BPD kedepan,” ujar Alamsah, kepada awak media.

Tampak dari poling pemilihan, masyarakat Desa Pantai Harapan Dusun Dua, masih percaya dan masih mengharap Alamsah menjadi Anggota Bpd pada periode 2020-2026.

Selain itu, Alamsah sangat berterimakasih yang sebesar besarnya kepada msyarakat Dusun Dua Desa Pantai harapan, karena mempunyai tingkat kemajuan dan semangat untuk memajukan desa kedepannya dan akan lebih baik lagi.

“Saya sangat terime kasi kepade masyarakat khususnye dusun saye, karene mereke maseh pecaye kepade saye untuk menjalankan tugas saye di anggota BPD pade periode kedepan ini,” kata Alamsah, bernada melayu.

Ini salah satu penghargaan dan suatu amanah bagi dirinya untuk menjalnkan dan menerima masukan dari masyarakat desa,” ungkapnya.

Tercetus di mulutnya, dirinya akan menjalankan tugas sebagi Anggota BPD pada Priode ini dengan sebaik mungkin, dan akan membantu memperjuangkan apa yang di ingini masyarakat kedepannya demi kemajuan Desa Pantai Harapan.**

 

Laporan by: Pendy
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

GEMMPAR Desak Kejati dan Polda Riau Usut Dugaan Korupsi Diskes Pelalawan

PEKAN BARU – Mencuatnya kabar adanya dugaan terindikasi KKN ditubuh Dinas kesehatan Pelalawan yang berhembus …

-->