Home / Hot News / Abdul Latif & Rekan Relawan, Terus Berbuat Untuk Warga Kurang Mampu

Abdul Latif & Rekan Relawan, Terus Berbuat Untuk Warga Kurang Mampu

LINGGA – Salah Satu Relawan Kabupaten Lingga, Abdul Latif di kenal oleh masyarakat Lingga dan bahkan sampai di Propinsi Riau. Pria yang 3 orang anak ini tidak pernah hentinya berbuat sosial terhadap masyarakat Kabupaten Lingga.

Dia selalu hadir ditengah masyarakat yang butuh bantuan serta mendampingi orang sakit mulai dari pergelangan dana sampai mendampingi pasien khususnya masyarakat yang menengah kebawah.

Pada hari Rabu (22/1), Abdul Latif dan Rekan rekannya, tengah berada di rumah salah satu warga Suak Tangun Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Barat, yang sedang menderita sakit tumor.

Ibu Mulyana (44) istri dari Herman yang selama ini menderita Tumor di mata yang hampir 6 Bulan berjalan.

“Ini bentuk kepedulian kita bersama,” ujar Adul Latif saat di konfirmasi via salulernya.

Kehadiran Abdul Latif dan beserta rekanan, Siti Srimulyani (37) dan Riana Dewi (21) di sambut baik oleh Herman selaku Kepala Keluarga.

Hadirnya Abdul Latif dan Rekan-rekan Relawan yang lainnya, Herman selaku kepala keluarga menyampaikan rasa terimakasih dan keluhan yang tidak mampu untuk membawa istrinya di rujuk ke RS Propinsi atau RS Kota Batam, lantaran keterbatasan dana.

Mendengar keluhan dari Herman, Abdul Latif mencoba mencari solusi dan tetap saja mementingkan kepentingan oang lain. Di saat ditanya awak media Apa langkah selanjutnya pasien itu akan di rujukan ke RS Propinsi?

Abdul Latif berserta Rekanan Relawan yang lain akan berusaha mencari Dana buat pasien tersebut agar secepatnya di rujuk ke rumah sakit Propinsi atau Batam.

“Nanti kita akan cari solosinya. Minta bantuan Desa setempat dulu dan Dermawan yang baik hati, yang jelas saya dan juga rekan-rekan saya akan brusha secepat mungkin,” cetus Abdul Latif.

Suatu kebanggaan Kabupaten Lingga memiliki relawan yang peduli dan berjiwa sosial tanpa pamrih dan kepentingan. Abdul Latif kesehariaanya bekerja serabutan.

“Jika kita berbuat baik insyah Allah ada aja rezki. Allah tidak pernah mungkir janjiNya. Janji Allah itu Pasti,” tandasnya.**

 

Laporan by: Ijal
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

BNN Siap Bantu Pemprov DKI Banding Terkait Penutupan Golden Crown

KRAMAT JATI – Badan Narkotika Nasional (BNN) mendukung upaya banding Pemprov DKI Jakarta dalam kasus …

-->