Home / Nasional / Wabup Lingga M. Nizar: Apresiasi Inovasi Pantai Teluk Air

Wabup Lingga M. Nizar: Apresiasi Inovasi Pantai Teluk Air

LINGGA – Camat Lingga Utara, Gandime Diyanto bersama Kades Sekanah M. Nazar Iman, bekerjasama dengan BPD dan seluruh masyarakat Desa Sekanah berinisiatif membuat destinasi wisata baru dari hasil hibah sang Kepala Desa yang diberi nama Pantai Teluk Air.

Wakil Bupati Lingga, M Nizar mengapresiasi inovasi yang dibuat oleh Desa Sekanah. Ia berharap kehadiran Pantai Teluk Air ini akan mampu menggerakan roda perekonomian bagi masyarakat setempat.

“Jangan menunggu diajak, tapi harus ada inisiatif untuk berbuat. Tapi kadesnya harus mencontohkan, dan melebur langsung bersama masyarakat,” ujarnya, Senin (23/12) melanjutkan.

“Tidak boleh ada kotor-kotor, dan semak-semak. Nanti juga bisa dibuatkan tempat sampah di beberapa titik untuk menjaga Pantai ini tetap bersih,” katanya.

Mengkahiri sambutannya, Wakil Bupati Lingga berharap kehadiran Pantai tersebut mampu membawa berkah bagi Kabupaten Lingga, dan bagi Desa Sekanah khususnya.

Hadir dalam peresmian tersebut Camat Lingga Utara, Perwakilan Polsek Lingga, Ketua LAM, Kades Sekanah, BPD, Tokoh Masyarakat dan Pemuda, serta masyarakat Desa Sekanah.**

 

Laporan by: Ijal
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Abdul Latif & Rekan Relawan, Terus Berbuat Untuk Warga Kurang Mampu

LINGGA – Salah Satu Relawan Kabupaten Lingga, Abdul Latif di kenal oleh masyarakat Lingga dan …

-->