Home / Nasional / Porkab 2020 Bengkalis Bakal Habiskan Dana Rp 15 M

Porkab 2020 Bengkalis Bakal Habiskan Dana Rp 15 M

BENGKALIS – Bertempat di Gedung Cik Puan, Jalan Hang Tuah, Bengkalis Jum’at (27/12/19), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bengkalis menggelar Rapat Anggota KONI Kabupaten Bengkalis Tahun 2019.

Rapat tersebut mengangkat tema ‘Satukan Tekat Samakan Langkah Meraih Prestasi’.

Ketua KONI Bengkalis Dharma Firdaus Sitompul dalam sambutannya menguraikan, dana yang diterima KONI Tahun 2019 sebesar Rp. 12 Miliar, bersumber dari APBD dan APBDP Kabupaten Bengkalis.

Dari alokasi dana tersebut sebagian digunakan untuk bonus Atlit sebesar Rp. 2,7 Milyar, sisanya di gunakan untuk dana pembinaan dan peningkatan sarana dan prasarana dari 40 cabang olah raga di KONI Kabupaten Bengkalis,” kata Ucok, sapaan akrab Ketua Koni Bengkalis.

Pada APDB tahun 2020, lanjutnya, KONI Kabupaten Bengkalis mendapat alokasi dana Rp. 15 Miliar di peruntukan Peralatan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) tahun depan.

Maka dari itu, Ucok juga menghimbau kepada pengurus KONI untuk sama-sama mempersiapkan sarana dan prasarana olah raga dalam menghadapi PORKAB tahun 2020 yang akan datang.

Sementara, Ketua KONI Provinsi Riau di wakili Wakil Ketua II Zulkifli, membuka secara resmi Rapat Anggota KONI Kabupaten Bengkalis Tahun 2019.

“Acara resmi di buka,” ucap Zulkifli mengakhiri.

Rapat Anggota KONI Kabupaten Bengkalis Tahun 2019 di hadiri 39 pengurus cabang olah raga yang masing-masing cabang olahraga mengutus dua orang pengurus.**

 

Laporan by: Edi
Editor by: Mmcc

Comments

comments

Check Also

HUT Kodim Ke 4, Bupati Suyatno Intruksi Dinas DLH Menurunkan Alat Berat

ROKANHILIR – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 4, Kodim 0321 Kabupaten …

-->