Home / Politik & Parlemen / PKB Optimis Siap Membawa Meranti Lebih Maju & Baik
H. Adil dan Istri fhoto bersam usai menerima surat penugasan dari partai - (Foto by: Noeradi)

PKB Optimis Siap Membawa Meranti Lebih Maju & Baik

MERANTI – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ade Agus Hartanto, optimis Kader-kader partainya akan mampu menyelesaikan masalah sosial, ekonomi dan infrastruktur di Kabupaten Kepulauan Meranti, serta membawa negeri ini kearah lebih baik dan maju dimasa mendatang.

Hal ini disampaikannya seusai menggelar rapat internal persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2021/2026, sekaligus penyerahan surat penugasan konsulidasi dengan partai politik, di Kantor DPC PKB jalan Dorak Selatpanjang, Minggu (28/12/19).

“Kami sepakat bahwa Kabupaten Kepulauan Meranti ini akan selesai dari segala persoalan sosial, infrastruktur, ekonomi apabila dipimpin oleh kader Partai Kebakitan Bangsa”. Ucap Ade.

Dalam kesempatan itu Ade juga mengatakan, sejauh ini DPC Partai Kebangkitan Bangsa belum membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti, tetapi pihaknya sudah mempersiapkan Kader-kadernya untuk bertarung di Pilkada Meranti yang akan digelar 2020 mendatang.

“Kita memiliki dua figur, yaitu H. Muhammad Adil dan H. Zulfin, kedua figur ini memiliki latar belakang yang tidak diragukan lagi, untuk itu kita optimis Meranti akan lebih baik dan maju bila dipimpin figur-figur ini”. Katanya lagi.

Lebih jauh Ade juga menyampaikan, bahwa PKB saat ini masih kekurangan dua kursi, maka dengan alasan tersebut pihaknya memberi penugasan kepada Bakal Calon untuk melakukan lobi politik lintas partai guna mendapat dukungan dari parpol yang ada.

“Kita memberi penugasan kepada H. Muhammad Adil untuk melakukan konsilidasi ditingkat Partai politik, sekaligus Ketua DPC juga diharapkan melakukan hal yang sama, yaitu melakukan konsulidasi dengan partai-partai politik lainnya. Silahkan yang bersangkutan melakukan konsolidasi, silakan masuk ke partai manapun, membicarakan strategi, menyatukan misi, sehingga jika sudah klop. Kita berlayar bersama”. tambah Ade mengakhiri. ** (Noeradi)

Comments

comments

Check Also

Kapolda Sultra Blunder, Komisi III DPR Warning Kapolri Transparan

JAKARTA – Komisi III DPR RI meminta Kapolri, Jenderal Idham Aziz memberikan klarifikasi secara terbuka …

-->