Home / Nasional / Misliadi Kembali Nahkodai PBVSI Kabupaten Bengkalis

Misliadi Kembali Nahkodai PBVSI Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS – Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke IV persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bengkalis, Kamis 26 Desember 2019 bertempat di Gedung Daerah jalan Ahmad Yani Bengkalis telah usai.

Hasil dari Muskab ke IV ini memilih dan menunjuk kembali Misliadi, S.Hi sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Bengkalis Periode 2020-2024.

Panitia pelaksana Muskab ke IV PBVSI Kabupaten Bengkalis yang di ketuai Syamsurizal telah sepakat memilih, menunjuk dan menetapkan Misliadi, sebagai ketua PBVSI Kabupaten Bengkalis periode 2020-2024 dengan disetujui oleh tujuh pengurus PBVSI Kecamatan.

Ketua terpilih Misliadi, pada kesempatan ini mengatakan terima kasih atas kepercayaannya untuk memimpin PBVSI Kabupaten Bengkalis periode 2020-2024.

“saya mohon dukungan teman-teman bersama-sama semua lapisan serta Korcab untuk memajukan prestasi Bola Voli di tubuh PBVSI Kabupaten Bengkalis dan bagaimana kita bisa menciptakan prestasi atlet Bola Voli di Bengkalis ini periode 2020-2024 hingga bisa menjadi atlet tingkat nasional,” katanya.

Muskab yang berlangsung mulai siang hingga malam yang di ikuti pengurus PBVSI Kabupaten Bengkalis dan Korcam se Kabupaten Bengkalis berjalan lancar dan tertib.

Ketua panitia pelaksana Muskab ke IV Syamsurizal kepada awak media mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan undangan yang hadir di Muskab ke IV ini yang juga telah menyukseskan Muskab ini hingga berjalan tertib dan aman sampai akhir acara.

“Kita ucapkan terimakasih atas sportipitas yang sudah kita junjung bersama,” tutupnya.**

 

Laporan by: Ep
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

HUT Kodim Ke 4, Bupati Suyatno Intruksi Dinas DLH Menurunkan Alat Berat

ROKANHILIR – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 4, Kodim 0321 Kabupaten …

-->