Home / GO Polres News / Meski Jalan Terjal, Tak Surutkan Jajaran Polres Lingga Untuk Berbagi

Meski Jalan Terjal, Tak Surutkan Jajaran Polres Lingga Untuk Berbagi

LINGGA – Dalam rangka menyambut Hari Ibu yang jatuh tanggal 22 Desember 2019, Polres Lingga menggelar Bhakti Sosial di Desa Tanjung Irat dan Desa Bakong, Kecamatan Singkep Barat, Lingga, Ahad (01/12/19).

Bhakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Lingga, AKP. Rangga Primazada, SIK, dan di dampingi oleh Kasi Propam Ipda Adum Satria, Kanit 3 Satreskrim IPDA Junaidi, Kanit 2 Satreskrim IPDA Wisuda Meitari, Kanit 1 Satreskrim AIPDA Safri, Kanit Turjawali IPDA Adyanto Sofyan.

Selain itu, Ps. Kanit Regiden Satlantas AIPDA Dani Rista, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dabo BRIGADIR Maya Oktavia, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Irat BRIPTU Rizal H, beserta Anggota Satreskrim Polres Lingga sebanyak 3 Personil.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Reskrim Polres Lingga bersama anggota menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Ibu Maimunah (70) warga Desa Tanjung Irat dan Ibu Baharimah (58) warga Desa Bakong.

Kapolres Lingga AKBP. Joko Adi Nugroho SIK, melalui Kasat Reskrim Polres Lingga AKP. Rangga Primazada SIK, mengatakan bahwa maksud dan kedatangan ini merupakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut hari ibu yang akan jatuh pada tanggal 22 Desember mendatang.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Lingga terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan harus menggunakan kendaraan sepeda motor trail sebanyak 11 unit, karena jalan menuju lokasi yang kurang layak (Terjal,red).

Pada kesempatan tersebut, masyarakat Desa Tanjung Irat dan Desa Bakong, mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Lingga yang telah memberikan bantuan ini, semoga ini bisa bermanfaat bagi penerima dan berkelanjutan nantinya.

“Kita sangat apresiasi kegiatan ini. Dengan kegiatan yang positif ini diharapkan, Polri khususnya Polres Lingga dapat meringankan beban warga yang kurang mampu,” kata Ali.**

 

Laporan by: Humas/Ijal
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Jaga Kerukunan Antar Agama, Kapolres Lingga Hadiri Acara Temu Tokoh

LINGGA – Kapolres Lingga AKBP. Joko Adi Nugroho, SIK menghadiri kegiatan temu tokoh antar umat …

-->