Home / Nasional / Ketua & Skretaris PDP Muhammadiyah Rohil Hadiri Musywil PWPM RIAU

Ketua & Skretaris PDP Muhammadiyah Rohil Hadiri Musywil PWPM RIAU

SIAK – Ketua dan Serketaris Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Rokan Hilir (Rohil), dr. Muhammad Maliki, M.KM, dan Hamdani, SE, menghadiri acara Musyawarah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau (Musywil PWPM RIAU).

Acara diselenggarkan di Kabupaten Siak Sri Indrapura, dimulai Tanggal 5-8 Desember 2019, dengan agenda Mengevaluasi Kinerja dalam bentuk LPJ Pengurus PWPM Riau, dan Pemilihan Calon Formatur Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Riau periodeisasi yang baru.

Dan Dari 35 calon Formatur yang telah diusulkan yang akan dipilih sebanyak 13 orang yang akan menjadi Formatur tetap.

Pimpinan Formatur Unsur Pimpinan Daerah Pemuda Muhamamdiyah Rokan Hilir yang hadir di acara Musywil PWPM yang ke XVI tersebut berjumlah 29 orang, yang terdiri dari Unsur PDPM Rohil sebanyak 5 utusan yakni Ketua PDPM Rohil, Muhammad Maliki.

Selain Maliki, acara juga dihadiri Sekretaris Hamdani Murni Wahid, Wakil ketua Suliono, S.Pd, Ali Syaid, ammar Rauf, dan dari Unsur Pimpinan Cabang Pemuda Muhammdiyah berjumlah 8 PCPM yakni PCPM Bangko, Sinaboi, Batu Hampar, Kubu, Rimba Melintang, Bagam Sinembah, Tanah Putih, Pujud.

Kontingen Rombongan PDPM Rohil dan PCPM serokan Hilir Berangkat dari Rohil 5 desember 2019, menggunakan Bus.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dimana setiap 4 tahun sekali di laksanakan untuk memilih Pimpinan dan Unsur Pimpinan 13 orang untuk menyusun kepengurusan PWPM Riau periodeiasi yg baru.

Musywil ini bertemakan “Meggerakkan Potensi Pemuda Islam Dalam Mewujudkan Riau Yang Lebih Baik”.

 

Laporan by: gp2
Editor by: mmd

Comments

comments

Check Also

Pedagang Pasar Dabo, Minta Pemerintah Tertibkan Pemilik Lapak

LINGGA – Semrawutnya sistem penataan pedagang dan penggunaan lapak dipasar jalan Gergas Kelurahan Dabo lama …

-->