Home / Nasional / Ismail Marzuki Nahkodai Persatuan Judo Bengkalis

Ismail Marzuki Nahkodai Persatuan Judo Bengkalis

BENGKALIS – Musyawarah Luar Biasa Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI), Kabupaten Bengkalis tahun 2019, Rabu (25/12/19) berlangsung dengan rasa kekeluargaan.

 

Tujuan diadakannya musyawarah luar biasa Pengcab PJSI tahun 2019 kali ini, pertama adalah ingin merevitalisasi kepengurusan sebelumnya, dimana ketua Pengcab PJSI sebelumnya dijabat oleh Saroni yang saat ini telah menjadi sekretaris umum KONI Kabupaten Bengkalis.

 

“Pengcab PJSI Kabupaten Bengkalis awalnya kita yang menjalankan, akan tetapi karena ada aturan organisasi yang mana didalamnya mengatur tentang tidak diperbolehkannya rangkap jabatan dalam setiap organisasi olahraga, maka saya ingin menyerahkan organisasi ini kepada keputusan musyawarah,” kata Saroni kepada awak media.

 

Saroni juga menambahkan dirinya berharap kepada ketua pengcab PJSI terpilih melalui hasil musyawarah kali ini, yang nantinya dapat membawa kemajuan serta prestasi sebagaimana yang sudah dilakukan pengurus pengcab PJSI sebelumnya.

 

Langkah ini dilakukan agar kepengurusan pengcab PJSI yang baru dapat membawa organisasi olahraga ini berjalan sesuai dengan aturan dan mekanisme organisasi pengcab PJSI tersebut.

 

Dalam kesempatan yang sama Ketua KONI Kabupaten Bengkalis yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris KONI, Bengkalis juga menyebutkan pihaknya berharap ketua pengcab PJSI yang baru terpilih ini, agar dapat bekerja sama dengan pengcab – pengcab yang lain.

 

Serta dapat memberikan prestasi yang gemilang, sama seperti yang dilakukan pengcab yang lain.

 

“Saya yakin bahwa organisasi olahraga PJSI Kabupaten Bengkalis dibawah kepemimpinan Ismail Marzuki akan memberikan perubahan sebagaimana yang kita harapkan nantinya,” tutup idris.

 

Ismail Marzuki, M.Soc,SC saat dikonfirmasi menyatakan target terdekat adalah menyiapkan atlit-atlit Judo Bengkalis yang nantinya bisa ikut setakan pada event-event yang diselengarakan baik tingkat daerah maupun nasional dan bahkan Internasional.

 

Selain itu, tentunya target jangka panjang karna pembinaan atlit tidak bisa dilakukan secara instant tetapi melalui pola-pola pembinaan dari usia dini,” tutup Ekky sapaan akrabnya.

 

Pada acara musyawarah luar biasa pengcab PJSI tahun 2019 juga dihadiri Ketua KONI Bengkalis diwakili Sekretaris Iswadi Idris, S.Hi, Ketua-ketua Pengcab, Pengurus PJSI dan beberapa Pengurus KONI Kabupaten Bengkalis lainya.**

 

 

Laporan by: Ep

Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

UPACARA PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTERGRITAS (ZI) POLRES LINGGA

LINGGA – Dalam rangka mewujudkan sebuah lembaga yang berkomitmen dalam hal pencegahan korupsi dan pelayanan …

-->