Home / GO Kodim News / Anggota Kodim 0321 Rohil Selamatkan Bocah Terjebak Banjir

Anggota Kodim 0321 Rohil Selamatkan Bocah Terjebak Banjir

ROKANHILIR – Mendengar tangisan seorang bocah saat patroli banjir di Kecamatan Pujud, Desa Air Hitam. Anggota TNI AD Kodim 0321/Rohil, langsung menerjang banjir serta menyelamatkan bocah yang menangis sendirian itu.

Isak tangis bocah itu memecah keheningan sore usai hujan lebat mengguyur Desa Air Hitam, Jum’at (13/12/19). Didapati, disebuah rumah menangis karena terjebak banjir, ternyata bocah itu sedang di tinggal kerja oleh kedua orang tuanya.

“Kata warga sekitar, bocah ini kerap ditinggal kerja oleh kedua orang tuanya karena mengambil upah memanen buah sawit milik warga sekitar,” kata anggota TNI AD, meniru.

Dalam sepekan terakhir, Desa Air Hitam, Kecamatan Pujud, Rohil, kerap di guyur hujan lebat disertai angin. Bahkan, kondisi luapan air sungai saat ini sudah sampai kepemukiman rumah warga.

“Tanpa ada kendala berarti, sang bocah dapat di evakuasi dari kepungan banjir yang sudah merendam rumahnya,” kata anggota Kodim 0321/Rohil.**

 

Laporan by: Ram S Jusu
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

PJC 2020, Program Pendidikan Jurnalistik Gratis Untuk Generasi Muda Riau

RIAU – Lembaga Pendidikan Wartawan, Pekanbaru Journalist Center (PJC) mulai merealisasi pendidikan Jurnalis gratis bagi …

-->