Home / Hot News / Zuhaifi: TPC Hanura Rohil Siap Tampung Berkas Para Calon Kandidat

Zuhaifi: TPC Hanura Rohil Siap Tampung Berkas Para Calon Kandidat

 

ROKANHILIR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), rapat pleno agenda Pembentukan Tim Pilkada Cabang (TPC), di Kantor DPC Hanura, jalan Nelayan, Bagan Siapiapi, Sabtu (16/11/19) pagi.

Rapat pleno agenda Pembentukan Tim Pilkada Cabang (TPC), di pimpin langsung oleh BCA (Bang Cutra Andika SH) Ketua DPC Partai Hanura, Rohil, di dampingi Wakil Ketua DPRD Rohil, Hamzah, MM, yang juga Sekretaris, dan Herawati SM selaku Bendahara.

Selanjutnya, dari hasil rapat Forum Ratap Pleno menetapkan Tim Pilkada Cabang (TPC), yaitu:

Ketua : Zuhaifi ST
Wakil Ketua 1: Hamdani SE (Divisi Pendaftaran dan Verifikasi Administrasi Persyaratan)
Wakil Ketua 2: Nurdiansyah (Divisi Profilling dan Pemetaan Demografi Politik)
Wakil Ketua 3: Rahmad Hidayat SH (Divisi Advokasi Hukum).

Sekretaris: Zulpakar SE MSi
Wakil Sekretaris: Hendri.

Bendahara: M. Bella Lubis
Tim Kesekretariatan:
Mayor A. Latif HS
Erra Atiska SE
Nanda Rizky Rilandi SH.

Dikonfirmasi, Zuhaifi, selaku Ketua TPC Partai Hanura mengatakan, berdasarkan peraturan organisasi, TPC ini merupakan organisasi yang bersifat ‘Ad Hoc’ yang dibentuk oleh Partai Hanura.

Adapun mekanisme tersebut, lanjut Zuhaifi, melaksanakan Pendafaran, Verifikasi Adminsitrasi Dokumen, dan melaksanakan konvensi Baakal calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Rohil.

TPC menetapkan bahwasanya tahapan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil, di DPC Partai Hanuta Kabupaten Rohil, dimulai pada hari Rabu tanggal 20 November mendatang dan ditutup 13 Desember 2019, dengan persyaratan yang di tetapkan TPC.

“Pendaftatan di Partai Hanura akan terbuka untuk umum, TPC Hanura sudah terbentuk dan siap menerima berkas para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati,” katanya.

Usai menerima seluruh berkas para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, TPC Hanura Rohil, melanjutkan proses penyampaian Visi dan Misi, dengan rentan waktu disediakan selama Dua pekan.

“Penyampaian Visi dan Misi kegiatan terakhir yang dilakukan TPC. Setelah itu dilanjut pengiriman berkas ke DPD dan DPP Hanura, usai penerimaan berkas para calon,” tandasnya.**

 

Laporan by: Ram
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Gunakan DD, Zamir Utamakan Kepentingan Masyarakat

LINGGA – Demi mewujudkan pelayanan kebutuhan transportasi masyarakat, Pemerintah Desa Pantai Harapan, Kecamatan Selayar, Kabupaten …

-->