Home / GO Kodim News / Wow!! Danlanal Cup Ke VII, Panitia Siapkan Total Hadiah Fantastis

Wow!! Danlanal Cup Ke VII, Panitia Siapkan Total Hadiah Fantastis

LINGGA – Pertadingan Sepak Bola Danlanal Cup ke Vll, yang di selengarakan di Desa Sungai Buluh, Senin (25/11/19), warga sangat antusias walaupun hujan gerimis menerpa.

Tampak, mulai dari remaja sampai orang tua menyaksikan pembukaan turnamen tersebut.

Sebelum Danlanal Dabo Singkep membuka turnamen sepak bola Danlanal Cup ke Vll, penampilan tari persembahan dan tari kolosal yang di bawah asuhan Suryani memukau dan membuat para undangan yang hadir terhibur.

Penampilan Sangar Seni Diram Perkase bernarasi dengan judul ‘Perjuagan Sultan Mahmud Riayat Syah Bersama Armada Laut Lingga’.

Acara tersebut dihadiri Guburnur Kepri, Bupati Lingga, Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Arif Rahman. S.T .M.Tr Hanla! Kapolres Lingga, anggota DPRD Kab Lingga Salmizi, Danramil, Camat Singkep, Camat Singkep Barat, Kepala Imigrasi, Kalapas Dabo Singkep, Kajari Lingga.

Serta perwira Lanal Dabo Singkep, Babinsa Desa Sungai Buluh, Bhabinkamtibmas, Kades, BPD, Kadus, RT/RW, tokoh Masyarakat dan tokoh Agama.

Kata Sambutan, Letda (K) dr Tm Tamam Mubarak, mengatakan, Danlanal Cup merupakan agenda rutin Dua tahunan yang di selengarakan Lanal Dabo Singkep Pada Tahun 2019.

Kegiatan Ini di adakan di Desa Sungai Buluh, karena lanjutnya, Sungai Buluh adalah Desa binaan Lanal Dabo Singkep.

“Harapan kami dengan di adakan turnamen sepak bola di Desa ini akan membawa dampak pada perekonomian Desa Sungai Buluh yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara, tujuan lain di selengarakan Lanal Cup adalah untuk mencari bibit-bibit pemain muda di Kabupaten Lingga khususnya di Pulau Singkep untuk kita terbitkan bersama PSSI dalam dunia persepakbolaan di Indonesia.

Selain Itu, lanjut Tamam, pihaknya membuka peluang bagi pemuda yang ingin bergabung di prajurit TNI khususnya TNI AL, agar mendaftarkan diri melalui jalur minat dan prestasi melalui jalur sepak bola.

Danlanal Cup ke Vll di ikuti 64 tim dari seluruh Kabupaten Lingga dan di laksanakan mulai tanggal 25 November 2019 s/d 31 Desember 2019. Total hadiah yang di perebutkan sebesar Rp. 73.500.000, dengan rincian sebagai berikut.

Juara 1 Rp 30 Juta
Juara 2 Rp 20 Juta
Juara 3 Rp 10 Juta
Juara 4 Rp 7.5 Juta
Pemain Terbaik Rp 2 Juta.
Top Skor Rp 2 Juta.
Serta Pemain Muda Rp 2 Juta.

Kata sambutan Danlanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Arif Rahman, sangat banga kepada seluruh panitia dan masyarakat Desa sungai Buluh.

“Yang membuat haru, antusias penonton yang tidak mengenal gerimis hujan,” kata Arif, disambut tepuk tangan meriah.

Yang tak kalah menarik, lanjutnya, perpormen yang di tujukan oleh para penari ataupun para pelaksana tarian kolosal yang di bawah asuhan Ibu Suryani dengan Indikasi yang cukup tinggi totalitas yang cukup bagus.

Ini membuktikan bahwa para panitia dan masyarakat Desa Sungai Buluh benar-benar totalitas mendukung acara ini. “Dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tinggi nya,” tutup Arif.

Hingga berita ini diterbitkan, pertandingan sepak bola Danlanal Cup ke VII, masih berlangsung antara Firman Fc vs Ajak Fc.**

 

Laporan by: Ijal
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

PK Dikabulkan MA, LBH Mahatva Bakal Buat Perhitungan

ROKANHILIR – Juniar Nainggolan (JN) warga Kecamatan Bangko Pusako, akhirnya mendapatkan keadilan setelah PK (Peninjauan …

-->