Home / GO Polres News / Usai Suksesi Grasstrack CUP II, Kapolres Rohil: Tahnia Buat Para Crooser

Usai Suksesi Grasstrack CUP II, Kapolres Rohil: Tahnia Buat Para Crooser

ROKANHILIR – Kapolres Rokan Hilir (Rohil), AKBP. Muhammad Mustofa SIK, mengucapkan taniah kepada seluruh Crooser yang meraih prestasi pada kejuaraan Grasstrack CUP II 2019, Piala Kapolres Rohil, di sirkuit permanen PEC Sidomulyo, Simpang Benar, Ujung Tanjung, Rohil.

“Kita ucapkan taniah kepada pembalap yang meraih prestasi pada kejuaraan Grasstrack CUP II ini,” ucap Kapolres Rohil, di Konfirmasi Senin (18/11/19), via selulernya.

Dijelaskan Mustofa, sapaan akrab Kapolres Rohil, acara yang sukses ini berkat kesiapan jajaran panitia terkait, sehingga pelaksanaan kejuaraan Grasstrack ini berjalan sukses tanpa ada insiden.

Walau, lanjutnya, di hari pertama sempat di guyur hujan, namun tidak menyurutkan semangat para peserta lomba untuk mengikuti kejuaraan Grasstrack ini hingga selesai.

“Terimakasih buat seluruh panitia terkait, acara berjalan aman dan lancar tanpa halangan dan kendala yang berarti,” kata Mustofa.

Kapolres Rohil, juga memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang telah mendukung, dan berpartisipasi serta mensukseskan acara kejuaraan grasstrak dari awal pelaksanaan hingg selesai.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh panitia serta kepada seluruh pihak masyarakat yang telah mendukung dan menyukseskan acara ini,” tandasnya.**

 

Laporan by: Rls/Red
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Amyurlis: Abrasi Menjadi Masalah Utama Pulau 3T

MERANTI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Amyurlis harapkan semua wakil rakyat …

-->