Home / Hot News / Usai Geledah Kantor & Rumah Akok, KPK Geledah Rumah Manto

Usai Geledah Kantor & Rumah Akok, KPK Geledah Rumah Manto

BENGKALIS – KPK masih terus mendalami perkara suap atau gratifikasi yang berhubungan dengan pejabat terkait proyek Tahun Jamak Jalan Duri-Pakning, Bengkalis dan TPK Proyek Peningkatan Jalan Batu Panjang-Pangkalan Nyirih, Bengkalis, Riau.

Pada pengeledahan sebelumnya, di Bengkalis Jum’at 29 November 2019 di Kantor Perbakin Bengkalis yang juga Kantor Kontraktor milik Ruby Handoko alias Akok, berlangsung dari pukul 15.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Kemudian Tim KPK bergerak menuju rumah kediaman Akok, untuk melanjutkan pengeledahan guna penyidikan lebih lanjut.

Dilanjut hari esoknya, tepat Sabtu 30 November 2019, Tim KPK bergerak dari Bengkalis menuju Desa Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil, menuju kediaman Manto, untuk melanjutkan penggeledahan.

“Sekitar jam 10.30 WIB Tim KPK tiba di kediaman Manto,” ujar Catur.

Catur, warga setempat yang di hubungi awak media via WhatsApp mengatakan, pemilik rumah bernama Manto itu sosok nama yang tak asing dimata masyarakat, ia memiliki Batching Plant atau mesin pengaduk bahan semenisasi.

Sementara, informasi yang di terima awak media pada pukul 13.30 WIB via WhatsApp, Adul warga Sungai Pakning mengatakan Tim KPK baru bisa masuk rumah Manto, karena sebelumnya yang punya rumah tidak tau dimana sampai akhirnya rumah tersebut di dobrak paksa.

“Harus dipaksa kalau mau masuk, dan disaksikan perangkat Desa dan Polisi setempat,” tuturnya.**

 

Laporan by: Epy
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Gunakan DD, Zamir Utamakan Kepentingan Masyarakat

LINGGA – Demi mewujudkan pelayanan kebutuhan transportasi masyarakat, Pemerintah Desa Pantai Harapan, Kecamatan Selayar, Kabupaten …

-->