Home / Hot News / Tendangan Pertama Hamzah, Tanda Bukanya Turnamen Futsal Antar Pelajar

Tendangan Pertama Hamzah, Tanda Bukanya Turnamen Futsal Antar Pelajar

ROKANHILIR – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Hamzah SHI, MM, resmi membuka Turnamen Futsal antar pelajar se-Kecamatan Balai Jaya, Sabtu, (23/9/19) siang.

Dalam kata sambutannya Hamzah menyampaikan, apresiasi kegiatan yang di gagas oleh Pengurus Koorcam Balai Jaya yang baru beberapa bulan dilantik.

“Ini sangat penting bagi perkembangan dunia olahraga di Rokan Hilir, khususnya di Kecamatan Balai Jaya. Dan bagi para peserta, ini bisa menjadi wadah membentuk karakter pelajar yang sportif,” ujar Hamzah, kepada awak media dan melanjutkan.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa di laksanakan berkesinambungan,” tutup Hamzah, dalam kata sambutannya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dibuka dengan ditandai tendangan pertama oleh Hamzah, bersama Madi, yang merupakan Ketua Harian Koorcam Kecamatan Balai Jaya.

Madi dikonfirmasi mengatakan, ini adalah buah dari kerja sama antara Koordinator olahraga Kecamatan (Koorcam) Balai Jaya dibawah naungan KONI Kabupaten Rokan Hilir bersama PGRI cabang Kecamatan Balai Jaya.

Selain itu, hal tersebut guna mencari bibit dalam olahraga Futsal ketingkat yang lebih tinggi sekaligus untuk memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI KE-74.**

 

Laporan By: Ram
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Gunakan DD, Zamir Utamakan Kepentingan Masyarakat

LINGGA – Demi mewujudkan pelayanan kebutuhan transportasi masyarakat, Pemerintah Desa Pantai Harapan, Kecamatan Selayar, Kabupaten …

-->