Home / Nasional / Selain Presiden & Wapres, Rakernas MOI di Hadiri Gubernur DPW Lira Riau

Selain Presiden & Wapres, Rakernas MOI di Hadiri Gubernur DPW Lira Riau

JAKARTA – Gubernur DPW Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Riau, Harmen Fadly (Boma), didampingi Asisten III Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Nurhayati, menghadiri undangan acara Media Online Indonesia (MOI) di Gedung Convention Hall Kemensos, Kalibata Jakarta Selatan, Kamis (21/11/19).

Acara yang dihadiri oleh Gubernur DPW LIRA Riau Boma beserta Asisten III DPW LIRA Nurhayati, yang diselenggarakan Media Online Indonesia (MOI) Pusat, guna membahas tentang topik Seminar dan Deklarasi Memerangi Hoaks (Berita Bohong), Radikalisme, Intoleransi pada pemerintahan Joko Widodo – Ma’ruf Amin 2019-2024.

Acara Rakernas MOI di Gedung Konvensi turut mengundang Presiden Joko Widodo serta Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin dan Mentri Menkopol hukam Prof. M Mahfud MD, Serta Pengamat Politik, Ali Mochtar Ngabalin, MA.

Gubernur DPW LIRA Riau juga berharap, agar nantinya Pemerintahan Riau dapat bersama-sama, bersinergi dan bergandeng tangan melawan penyebaran Hoaks, Radikalisme dan Intoleransi.

Agar lanjutnya, tidak dimanfaatkan oleh sekelompok kepentingan yang dapat merusak kedamaian, keharmonisan dan demokrasi di dalam masyarakat.

“Berkomitmen untuk melawan penyebaran berita bohong (Hoaks), Radikalisme dan Intoleransi yang dapat mengganggu kelangsungan pembangunan bangsa Indonesia, melemahkan ketahanan bangsa, merongrong Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, NKRI maupun persatuan dan kesatuan bangsa adalah tugas kita bersama sebagai warga Indonesia,” kata Boma.

Jadi, kepada pemerintah Riau agar dapat menggulirkan kebijakan guna meningkatkan kemampuan perusahaan media online dan wartawannya, melalui berbagai bantuan untuk menjadikan media online yang profesional, kritis dan konstruktif dalam mendukung pembangunan nasional,” pungkas Boma.**

 

Laporan By: Rls
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Warga Apresiasi Soal Penyuluhan BPN Pendataan Tanah Sistem Lengkap

PELALAWAN – Desa Labuhan Bilik menjadi sasaran penyuluhan pendataan tanah sistematis lengkap, dan hal ini …

-->