Home / GO Polres News / Pisah Sambut Kapolsek Daik, AKP Tasriadi: Siap Bersinergi Kepada Masyarakat

Pisah Sambut Kapolsek Daik, AKP Tasriadi: Siap Bersinergi Kepada Masyarakat

LINGGA – Bertempat di Mapolsek Daik, berlangsung acara pisah sambut antara Kapolsek lama, Iptu. Sugianto Kepada AKP. Tasriadi, Kapolsek Daik saat ini.

Dalam sambutannya, Kapolsek Sugianto memberi ucapan terima kasih kepada pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Lingga terkususnya yang sudah bekerja sama menjaga kemanaan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Daik.

“Saya harap kepada anggota Polsek Daik, dapat membantu Kinerja Kapolsek yang baru dengan sebaik mungkin,” ungkap Sugianto, (2/11/19), di hadapan para tamu yang hadir.

Berkat seport dan dukungan  HI – Malaya Lingga dan jajarannya personil Polsek Daik, acara pisah sambut ini dapat terselenggara dengan baik Sukses.

“Terimakasih juga kepada jajaran Polsek Daik dan Himalaya Lingga. Berkat kerja samanya, acara berjalan sukses,” ujar Kapolsek.

Sementara, pada kesempatan yang sama, Brigadir Yondrialis, perwakilan personil Polsek Daik, mengucapankan terimakasih kepada Kapolsek lama (Sugianto), yang mana telah membimbing dan membina personil Polsek Daik hingga saat ini.

“Selamat bertugas ditempat yang baru Komandan (Iptu. Sugianto). Dan selamat datang Kapolsek AKP. Tasriadi,” ujar Kapolsubsektor Penuba.

AKP. Tasriadi, menjabat Kapolsek Daik baru mengucapkan terima kasih atas kesempatan bapak Wakil Bupati yang bersedia hadir di acara pisah sambut ini, dirinya berjanji akan meneruskan semua hal yang baik yang telah di dedikasikan oleh Kapolsek lama.

“Mohon peran kerja sama Pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Lingga, dan kerja sama dari semua elemen masyarakat untuk mendukung dalam menjaga wilayah hukum Daik,” ucapnya.

AKP Tasriadi, juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya gerkhusus kepada Himalaya dan Personil Polsek Daik, karena telah sukses menggerakan acara ini.

Wakil Bupati Lingga, M. Nizar S.sos, juga mengucapkan hal yang sama selamat bertugas ditempat yang baru kepada Iptu Sugianto, dan semoga ditempat tugas yang baru sukses selalu,” ucapkan.

Karena, sambungnya, selama menjadi Kapolsek Daik, selalu berkerja sama dalam hal menjaga keamanan di Daik lingga serta menjaga kamtibmas masyarakat dan pemerintahan.

Dan Selamat datang kepada Kapolsek baru Daik, AKP. Tasriadi, tugas disini cukup berat dikarnakan geografis wilayah yang sangat luas. Ada 4 Kecamatan yang masing-masing Kecamatan dengan jarak tempuh yang cukup jauh.

“Semoga Kapolsek yang baru amanah dalam melaksanakan tugas dan berbaur dengan masyarakat Daik,” harap Wabup.

Selain dihadiri, M. Nizar beserta Istri, acara pisah sambut juga di hadiri Wakil Ketua DPRD Lingga, Aziz Martindaz, Danramil Daik, Mayor Inf T. Telaumbanua, Ketua MUI Badiul Hasani, Ketua LAM Lingga, Ir. H. Ishak, Imam Besar Masjid Jami’ Ketua korwil Himalaya Lingga, Zuhardi dan seluruh jajaran.

Sultan Lingga, H. Abdul Gani AR, Camat Daik, Yulius, Lurah Daik, Arianto, Camat Selayar Diwakili, Yusri, Lades Se Kecamatan Lingga, Toga, Todat, Tomas serta Masyarakat lebih kurang 250 orang.**

 

Laporan by: Hum/Ijal
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Olah Raga Bersama, TNI-Polri Kabupaten Lingga Perkuat Silaturahmi

LINGGA – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri di wilayah Kabupaten …

-->