Home / GO Kodim News / Pelda Beny S: Pentingnya Linmas Ditengah Masyarakat

Pelda Beny S: Pentingnya Linmas Ditengah Masyarakat

LINGGA – Babinsa Penuba, Koramil 05/0315, Pelda Beny Situmorang memberikan pelatihan khusus kepada Anggota Linmas Desa Penuba Timur, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, Jum’at (22/11/19).

“Kegiatan pelatihan baris-berbaris, serta memberi materi mengenai giat Linmas di setiap kegiatan penjagaan di Kantor Desa Penuba Timur,” ucap Pelda Beny Situmorang.

Sementara, Adnan selaku Kepala Desa Penuba Timur, mengharapkan kepada seluruh anggota limas yang di bentuk agar selalu aktif dalam melaksanakan tugas sesuai dengan propesinya, seperti ada kegiatan-kegiatan di Desa.

“Kita meminta Danpos Babinsa Penuba, untuk melaksanakan pelatihan bagi Anggota Linmas khususnya Desa Penuba Timur,” kata Adnan.

Kedisiplinan adalah modal pokok dalam keberhasilan melaksanakan tugas ataupun kegiatan, baik itu kegiatan pribadi maupun kegiatan dalam pekerjaan.

Tanpa kedisiplinan pekerjaan yang dilakukan hasilnya tidak akan bisa maksimal. Maka dari itu tugas dari Babinsa adalah memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan dan keamanan.

“Linmas merupakan bagian dari masyarakat yang harus bisa memberi contoh bagi masyarakat lainnya dalam penanaman disiplin dan semangat Bela Negara,” tutup Danramil.**

 

Laporan By: Pendy
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Jaga Kerukunan Antar Agama, Kapolres Lingga Hadiri Acara Temu Tokoh

LINGGA – Kapolres Lingga AKBP. Joko Adi Nugroho, SIK menghadiri kegiatan temu tokoh antar umat …

-->