Home / Nasional / Panitia Terus Matangkan Persiapan Pelantikan Lira Riau

Panitia Terus Matangkan Persiapan Pelantikan Lira Riau

PEKANBARU – Matangkan persiapan pengukuhan dan atau pelantikan yang akan di laksanakan Januari 2020 mendatang, Team LSM LIRA Riau melaksanakan rapat di Viz Caffe, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Ahad (24/11/19).

Rapat persiapan pelaksanaan pelantikan LSM LIRA Riau, tampak di hadiri anggota Panitia Pelaksana yang di pimpin Jaka, selaku Ketua Panitia Pelantikan.

Rapat persiapan yang di laksanakan, Panitia Pelaksana mempersiapkan tempat, jumlah peserta, dan tamu undangan yang turut diundang dalam acara pelantikan di Januari 2020 mendatang.

Usai pelaksanaan rapat, Jaka meminta agar anggota pengurus LSM LIRA Riau mempersiapkan diri untuk pelaksanaan pelantikan dan atau pengukuhan yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini.

“Dalam pelaksanaan Pelantikan Januari 2020 mendatang, kita harapkan menjadi suatu Iven terbaik di Riau,” ujarnya.

Dan hendaknya, LSM LIRA Riau sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat menjadi Lembaga Mitra Pemerintah terbaik di Propinsi Riau, serta masyarakat Riau dapat mengetahui keberadaan LSM LIRA sebagai wadah masyarakat Riau.

“Masyarakat wajib tau, Lira harus memberikan kritikan terbaik bagi Pemerintah Riau nantinya,” jelas Jaka

Selain itu, Jaka mengucapkan terimakasih atas peran dan aktif anggota Panitia Pelantikan yang memberikan sumbangsi pemikiran untuk pelaksanaan pelantikan dan atau pengukuhan LSM LIRA Riau,” tutup Jaka.**

 

Laporan by: Tim/red
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Jaga Kerukunan Antar Agama, Kapolres Lingga Hadiri Acara Temu Tokoh

LINGGA – Kapolres Lingga AKBP. Joko Adi Nugroho, SIK menghadiri kegiatan temu tokoh antar umat …

-->