Home / Hot News / Moeldoko: Saya Jatuh Cinta Dengan Kabupaten Lingga Sejak Awal Kunjungan

Moeldoko: Saya Jatuh Cinta Dengan Kabupaten Lingga Sejak Awal Kunjungan

LINGGA – Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Dr. H. Moeldoko mengunjungi Kabupaten Lingga sempena hari jadi Kabupaten Lingga ke-16, Ahad (24/11/19).

Kunjungan Jenderal TNI (Pur) Moeldoko ke Bunda Tanah Melayu, merupakan kunjungan ke Empat kalinya selama Bupati Lingga Alias Wello dan Nizar menjabat.

Kunjungan Moeldoko, kali ini bersama Arneto Magneto, hal itu merupakan suatu kebanggaan bagi Bupati Lingga Alias Wello, yang dinilai memberi suatu harapan bagus buat pertumbuhan Lingga kedepan.

Sementara, menurut Moeldoko, Kabupaten Lingga memiliki berbagai macam potensi sumber daya alam berlimpah, bahkan jika potensi ini dikembangkan, ia percaya Lingga akan menjadi Kabupaten yang maju.

“Saya jatuh cinta sama Lingga pertama kali saya ke sini, air berlimpah, tanahnya subur, memiliki potensi yang luar biasa, saya yakin Kabupaten Lingga akan mempunyai nilai ekonomi lebih baik dan maju kedepannya,” ujar Moeldoko.

Ditempat yang sama, Bupati Lingga Alias Wello mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan kedua pejabat penting itu.

“Saya sangat terharu, dimana pak Moeldoko bisa melihat langsung bagaimana kondisi kami mengelola Kabupaten Lingga agar tidak semakin tertinggal dari daerah lain,” jelas Awe sapaan akrabnya.

Bahkan menurut Awe, Kabupaten Lingga merupakkan daerah termiskin dan tertinggal Kabupaten yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Nasional, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep. Tidak hanya itu, kedatangan Kepala Staf Kepresidenan RI, di Kabupaten Lingga, untuk menghadiri kegiatan temu bisnis sekaligus meresmikan sejumlah proyek strategis di Kabupaten Lingga.**

 

Laporan By: Pendy
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Siak Kontes Ternak Sapi 2019, Kandis Sabet Juara Umum

SIAK – Pemerintah Kabupaten Siak, melalui Dinas Perternakan dan Perikanan, menggelar Kontes Ternak Piala Bergilir …

-->