Home / Nasional / Maulid Nabi, Yung Sanusi Sebagai Penceramah di SDN 03 Bengkalis

Maulid Nabi, Yung Sanusi Sebagai Penceramah di SDN 03 Bengkalis

BENGKALIS – Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Tahun 1441 H, di Sekolah Dasar Negeri 3 Bengkalis, Sanusi, MH, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis di undang sebagai penceramah dan tausiyah.

Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW SDN 3 Bengkalis yang bertema “Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Meneladani Akhlak Karimah Nabi Muhammad SAW Sejak Dini Demi Terciptanya Siswa Yang Berkarakter”.

Ustad Sanusi, yang lebih akrab di panggil Yung Sanusi, menyempatkan diri disela-sela kesibukannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, memenuhi undangan untuk mengisi tausyiah dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Sekolah Dasar Negeri 3 Damon Bengkalis.

Sesuai dengan tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, Ustad Sanusi mengangkat judul tausiyahnya yakni “Teladan Rasulullah sebagai pembentukan karakter umat”.

Tausiyah yang singkat namun padat yang di berikan Ustad Sanusi kepada yang hadir dan anak didik SDN 3 Bengkalis tampak penuh kekeluargaan. Ustad Sanusi yang semasa sekolah dulu pernah tinggal di jalan Pembangunan dekat dengan SDN 3 Bengkalis tersebut membuat suasana keakraban dan kekeluargaan terlihat di acara tersebut.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW SDN 3 Bengkalis di hadiri oleh Kepala Sekolah, Majelis Guru dan murid-murid serta wali murid dan tamu undangan lainnya.**

 

Laporan by: Epi
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Jaga Kerukunan Antar Agama, Kapolres Lingga Hadiri Acara Temu Tokoh

LINGGA – Kapolres Lingga AKBP. Joko Adi Nugroho, SIK menghadiri kegiatan temu tokoh antar umat …

-->