Home / Hot News / M Nizar, Optimis BKMT Lingga Kedepan Lebih Sukses

M Nizar, Optimis BKMT Lingga Kedepan Lebih Sukses

LINGGA – Wakil Bupati Lingga, M. Nizar, membuka secara resmi kunjungan kerja Badan Koordinasi Majelis Taklim (BKMT), Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), ke Kabupaten Lingga di Masjid Sultan Lingga, Sabtu (2/11/19).

Dalam kunjungan tersebut, berbagai kegiatan yang digelar BKMT Provinsi Kepri yaitu, Istighotsah dan Tausiah oleh Ustadz Ahmad Salim.

Wakil Bupati Lingga, M. Nizar sangat berterimakasih dan menyambut baik program BKMT Provinsi Kepri maupun Kabupaten, dan hendaknya kedepan sampai ditingkat Kecamatan.

“Melalui kegiatan hari ini yaitu istighotsah, hakikatnya adalah mengharapkan atau memohon kepada Allah untuk kebaikan kita sebagai hamba Allah maupun untuk daerah kita Kabupaten Lingga,” ungkap Nizar.

Selain itu, Nizar berharap BKMT untuk kedepannya bisa segera menyusun program untuk diajukan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) sehingga di harapkan ada dukungan Pemerintah.

Tampak hadir Wakil Ketua BKMT provinsi Kepri, Syamsiar Yusuf, Ketua GOW Kabupaten Lingga, Marathu Soliha, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Lingga, Nurmadiah, serta pengurus dan anggota BKMT Provinsi dan Kabupaten Lingga.**

 

Laporan By: Pendy/Afrizal
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Cutra (BCA), Mengembalikan & Menyerahkan Berkas ke Partai Demokrat

ROKANHILIR – Bung Cutra Andika (BCA), Kandidat Bacalon Bupati Rohil dengan Nawaitu (Niat) tulus, telah …

-->