Home / Nasional / Lepas Jalan Santai Meriahkan HUT PGRI Ke 74, Nizar: Jadilah Guru Tak Terbilang

Lepas Jalan Santai Meriahkan HUT PGRI Ke 74, Nizar: Jadilah Guru Tak Terbilang

LINGGA – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun HUT ke-74 PGRI Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Lingga menggelar jalan sehat berhadiah. Jalan sehat diikuti ribuan peserta dari seluruh Kepala OPD, unsur pegawai Pemkab lingga, seluruh Guru, dan masyarakat umum, Ahad (24/11/19).

Acara tersebut dilepas Wakil Bupati Lingga Nizar, di depan Kantor Bupati Lama.

Wakil Bupati lingga Nizar, pada saat melepas jalan sehat mengatakan, dalam peringatan HUT PGRI Ke-74 Tahun 2019, berharap kepada seluruh Guru bisa melakukan tugasnya dengan baik dan apa yang sudah dilakukan, yang sudah diberikan dan apa yang sudah dikorbankan kepada Negara ini tentu itu tidak perlu diucapkan.

“Momen ini menjadi media untuk introspeksi dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan kewajiban sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), sehingga dengan bertambahnya usia PGRI ke-74 ini menjadi lebih bijak menuju perbaikan disegala bidang demi kesejahteraan masyarakat seperti apa yang telah dicita–citakan,” ujar Nizar.

Pada Akhir kegiatan jalan santai diselenggarakan undian berhadiah. Hadiah yang disiapkan panitia bertujuan untuk memberikan semangat peserta jalan santai dengan hadiah utama 1 buah Sepeda motor merek Yamaha, 4 buah sepeda gunung dan banyak hadiah hiburan lainnya.**

 

Laporan By: Pendy
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Polsek Daik Lingga Berikan Bantuan Kepada Korban Laka Laut Di Desa Linau

LINGGA – Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap korban tenggelam, Polsek Daik berikan bantuan sosial pasca …

-->