Home / Ekbis / Kami Pingin Maju, Bangunkan Kami Jaringan Telkom Akses Internet

Kami Pingin Maju, Bangunkan Kami Jaringan Telkom Akses Internet

LINGGA – Harapan warga Kecamatan Selayar belum bisa terwujud sesuai dengan selogan “Kami Memang Terpencil, Namun Tidak Tercecer“.

Dari selogan inilah warga ingin maju dan terus berkembang, warga sangat berharap kepada pemerintah Kabupaten dan Provinsi agar dapat memperhatikan warganya atas keluh kesahkan selama ini.

“Jaringan telkom dan internet di Kecamatan Selayar, sangat kami butuhkan, saat ini,” ujar warga Selayar, Jum’at (1/11/19).

Dengan adanya jaringan telkom, sambung warga, tentu dapat memasang internet kerumah dan Kantor-kantor Pemerintahan yang ada di Kecamatan Selayar ini.

Jaringan telkom ini sangat di butuhkan sekali terutama di areal sekitaran Kantor Camat Selayar dan ke Empat Desa sekitar yang selama ini tidak bisa mengakses jaringan internet.

Di Selayar, hanya menggunakan jejaring via Handpone menggunakan data kartu SIM. “Di jaman tekchnologi inilah kami ingan maju,” Papar warga yang lagi nyantai di sebuah kedai kopi.

Sementara, hal yang sama juga di rasakan Camat Selayar, Dedi Suhartono, S.Sos, membenarkan hal tersebut, terkait jaringan internet memang menjadi permasalahan yang sangat serius terhadap masyarakat Kecamatan Selayar, selama ini.

Selain Kecamatan, Desa-desa yang ada disekitar Selayar, lanjut Camat, juga mengalami hal yang sangat serba terbatas. Dimana, ada tempat-tempat tertentu yang mendapat sinyal.

“Itu pun hanya untuk menelpon, kalau untuk akses internet tidak ada sama sekali,” keluh Camat.

Salah satu yang paling penting untuk memajukan Daerah terutama di Selayar, Kabupaten Lingga yaitu, harus ada jaringan telkom dan internet yang mudah di jangkau oleh masyarakat.**

 

Laporan by: Pendy
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Operasi Zebra Seligi 2019 Usai, AKP Emsas: Masyarakat Tetap Wajib Patuhi Lalu Lintas

LINGGA – Operasi Zebra Seligi 2019 telah usai, Kepolisian Resor Lingga melakukan penindakan kepada 220 …

-->