Home / Hot News / Dua Armada Lintas Kepri & Lingga Permai Aktif Pelayana Sosialn

Dua Armada Lintas Kepri & Lingga Permai Aktif Pelayana Sosialn

LINGGA – Dua Armada Transportasi Laut Lingga Patut di contoh, sangat berjiwa sosial tinggi dikarnakan sering memberikan tumpangan bagi masyarakat Kabupaten Lingga yang akan di rujuk ke RSUD Tanjung Pinang.

Diungkap Zuhardi, Ketua Korwil Lingga di Himpunan Melayu Raya (Himalaya), sangat berterima kasih kepada MV Lintas Kepri dan Lingga Permai, yang sudah sangat peduli terhadap masyarakat Kabupaten Lingga.

“Ini satu sosial sangat luar biasa dan atas Kedua Kapten MV Lintas Kepri, Jaslim dan Kapten Lingga Permai, Zainal berserta ABK kapalnya,” kata Zuhardi, kepada Gopesisir.com, Sabtu (2/11/19).

Menurut Zuhardi, dengan keterbatasan ekonomi, sebagai anak tempatan di Kabupaten Lingga, ia mengaku terharu atas semua perhatian kedua armada transportasi umum tersebut.

Hal inilah bentuk satu kepedulian para ABK dan Perusahaan, warga yang sedang sakit dan membutuhkan pertolongan, dan sudah merupakan kewajiban yang akan terus berjalan seperti biasannya.

“Kami dari perusahaan memang diwajibkan untuk menolong, semua ini untuk kemanusian, Alhamdulilah sudah berjalan dari dulu,” imbuh Jaslim.

Sudah sejak lama MV Lintas Kepri dan MV Lingga Permai, melayani masyarakat Kabupaten Lingga, berbagai aktifitas sosial kemanusian sudah di jalankan dan lain-lain.

Mulai dari membantu pasien rujukkan dan aktifitas lainnya. Dan hal ini patut mendapatkan apresiasi setinggi-tinggi atas kontribusi kedua transportasi kebanggaan Kabupaten Lingga itu.**

 

Laporan By: Pendy/Afrizal
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

ST Burhanuddin: Evaluasi TP4 Bisa Berujung Pembubaran

JAKARTA – Tim Pengawal, Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan (TP4), yang dibentuk mantan Jaksa Agung, M …

-->