Home / GO Polres News / Coffe Morning Rutin Kapolsek Bangko & Wartawan

Coffe Morning Rutin Kapolsek Bangko & Wartawan

ROKANHILIR – Coffe Morning sekaligus pererat silaturahmi, Kapolsek Bangko kembali jalin sinergitas mempererat hubungan antara Kepolisian dengan rekan Insan Pers yang dibalut dalam Kemitraan.

Sehingga, kedepan terjalin komunikasi yang baik dan sejalan antara Polri dengan rekan media. Dan kemudian media tidak hanya sebagai mitra, namun lebih sebagai teman yang saling mengingatkan untuk terus memperbaiki kinerja.

Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin untuk menjalin silaturahmi antara Polsek Bangko dengan rekan-rekan media.

“Jajaran Polsek Bangko, Polres Rohil, terus bersinergi kepada rekan insan pers. Dan giat Coffe morning ini akan terus teragendakan,” ujar Kompol. Sasli Rais, dalam bincang-bincang hangatnya, Selasa (12/11) pagi, di Kedai Kopi Diwana, Bagan Siapi-api.

Selain itu, Kapolsek Bangko dalam hal ini juga menyampaikan kepada rekan rekan media, guba mendukung kegiatan kepolisian. Kapolsek juga memberikan himbauan terhadap insan pers dalam hal, informasi dan pemberitaan yang jangan mengandung unsur Hoax.

“Dimedia cetak maupun online, tidak membuat opini yang negatif di masyarakat, meresahkan masyarakat dan Provokasi. Sehingga dapat membingungkan masyarakat yang dapat menimbulkan kontra produktif ditengah masyarakat,” paparnya.

Acara dihadiri, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH, Kanit Sabhara AKP. Ali Buzar, Panit 1 Sabhara Iptu. Haridis, Panit 2 Sabhara Ipda. Doan Siahaan, Kanit Provos Ipda. Faisal.

Ps. Kasi Humas Bripka. Puji Anton, Bhabinkamtibmas Bagan Punak Meranti Brigadir. gusmanto, Bhabinkamtibmas Bagan Barat Brgadir. Azwar.**

 

Laporan by: Humas/gp2
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Ungkap Dugaan Korupsi, TPK Teluk Mega Blak-Blakan

ROKANHILIR – Disinyalir ada dugaan penyalah gunaan dana dalam pembangunan PAUD di Kepenghuluan Teluk Mega, …

-->