Home / GO Polres News / Brigadir Azwar: Pentingnya Sosialisasi Bahaya Narkoba Dari Dini

Brigadir Azwar: Pentingnya Sosialisasi Bahaya Narkoba Dari Dini

ROKANHILIR – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Barat, Brigadir Azwar taja Sosialisasi, Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba serta Penanggulangannya. Acara digelar di gedung aula Sekolah Yayasasn Perguruan Wahidin, Jalan Pahlawan.

Giat Preentif tersbut dilakukan dalam rangka Ops Antik Muara Takus 2019, di Kecamatan Bangko, Wilayah Hukum Polres Rokan Hilir (Rohil), Jum’at (15/11) pagi.

Acara dihadiri Kepala sekolah SMA Wahidin, Kepala Sekolah SMP, Kepala Sekolah SD, para Majlis Guru SMA, SMP dan SD serta Sebanyak 100 orang siswa dan siswi SMA, SMP dan SD. Pantauan dilapangan, acara berjalan khidmat dan lancar.

“Ini langkah dasar Kepolisian guna mencegah tetang bahaya narkoba di usia dini,” ujar Kapolsek Bangko, Kompol. Sasli Rais, melalui Bhabinkamtibmas Bagan Barat, Brigadir. Azwar.

Pencegahan dan sosialisasi ini dinilai sangat penting bagi kita semua. Apa lagi, mengingat tingkat usia remaja sangat rentan dengan lingkungan yang bisa mempengaruhi diri anak remaja kapan saja dan dimana saja.

“Kita sangat berterimakasih kepada Polisi khususnya jajaran Polsek Bangko. Sosialisasi yang ditaja hari ini, pasti sangat bermanfaat bagi kita semua,” kata Hasanto, perwakilan guru Yayasan Wahidin.**

 

Laporan by: Ram
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Hukuman Irwandi Tidak Tepat, Mahkamah Agung Perbaiki Putusan Sebelumnya

ROKANHILIR – Irwandi warga miskin asal Kabupatren Rokan Hilir (Rohil), sempat pasrah dengan hasil Banding …

-->