Home / Nasional / Besutan Kejari Bengkalis, FORWARI Gelar Turnamen Futsal Akbar

Besutan Kejari Bengkalis, FORWARI Gelar Turnamen Futsal Akbar

BENGKALIS – Open Turnamen Futsal Forum Wartawan Kejaksaan Negeri (FORWARI) CUP I Tahun 2019, Rabu (27/11/19) malam, akan segera dibuka dan dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bengkalis.

Acara pembukaan opening ceremony event cabang olahraga Futsal terbesar di Riau tersebut dipusatkan di Gedung Olahraga (GOR) Perkasa Alam Kota Bengkalis.

Demikian diungkapkan Pembina FORWARI Bengkalis Agung Irawan, MH, kepada sejumlah wartawan dan melanjutkan, bahwa Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis, Nanik Kushartanti, MH, dipastikan akan menghadiri malam pembukaan Open Turnamen Futsal CUP I 2019 ini.

“Bu Kajari sudah memberikan konfirmasi, bahwa beliau akan hadir pada pembukaan Open Turnamen Futsal Forwari CUP I malam ini,” kata Agung, yang juga sebagai Kasi Pidsus Kejari Bengkalis, Rabu (27/11) pagi.

Dikatakan Agung, selain Kajari Bengkalis dan jajaran, acara pembukaan juga akan dihadiri oleh Bupati Bengkalis beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Selaku pembina FORWARI Bengkalis, lanjut Agung, pihaknya mendukung penuh kegiatan Open Turnamen Futsal yang pertama ini, agar menjadi agenda besar yang dinanti-nanti oleh olahraga, terutama para pencinta Futsal.

Open Turnamen Futsal FORWARI Bengkalis Cup I ini, lanjutnya, dari data dan informasi yang kita miliki, merupakan agenda terbesar yang pernah di laksanakan oleh Forum Wartawan binaan Kejaksaan se-Riau bahkan Se-Sumatera.

“Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita di Bengkalis, oleh karena itu kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran pengurus FORWARI dan juga panitia pelaksana. Mari kita sukseskan bersama,” pintanya.

Sementara itu Ketua Umum FORWARI Bengkalis Erwin Syah Putra, mengungkapkan bahwa persiapan menjelang acara pembukaan sudah mencapai 90 persen.

“Alhamdulillah persiapan sudah mencapai 90 persen, dan sore kemaren kita sudah melaksanakan teknikal meeting terhadap 40 group futsal peserta Open Turnamen, dan seluruh group sudah menyatakan siap berlaga dengan sportif pada even ini,” ucapnya.

Sore ini, sambungnya, kita akan melaksanakan geladi bersih, dan mudah-mudahan pada pelaksanaan acara pembukaan nanti malam akan terlaksana dengan baik dan lancar,” kata Erwin di dampingi Sekretaris Adi Putra, dan Bendahara Nurfizal serta panitia pelaksana Sabri.

Erwin juga mengajak seluruh lapisan masyarakat kususnya pencinta olahraga, untuk dapat meramaikan dan mensukseskan acara malam pembukaan Open Turnamen Futsal Forwari Cup I.

“Mari beramai-ramai menghadiri acara pembukaan nanti malam, dan panitia tidak memungut bayaran apapun alias gratis untuk umum,” tutup Erwin yang juga ketua KNPI Bukit Batu ini.**

 

Laporan by: Epy
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Sulitnya Mencari Kelingkan, Pengrajin Tudung Manto Terancam Tutup

LINGGA – Rumah Tekad Tudung Manto yang terletak di Kampung Mentok, Jalan Dato Setia, Kelurahan …

-->