Home / Hot News / Bengkalis Persiapkan Susunan Pengurus Partai Gelombang Rakyat Indonesia

Bengkalis Persiapkan Susunan Pengurus Partai Gelombang Rakyat Indonesia

BENGKALIS – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) telah membentuk kepengurusan di Provinsi Riau, dalam waktu dekat ini Partai Gelora juga akan membentuk kepengurusan di Kabupaten Bengkalis.

Rilis yang di terima dari Garbi Bengkalis disela-sela acara Rapimnas Perdana Partai Gelora di Jakarta Senin pekan silam, DPP Partai Gelora Indonesia, telah menandatangani mandat untuk kepengurusan Provinsi Riau.

Dalam mandat yang ditandatangani Anis Matta dan Fahri Hamzah ditetapkan Nurdin, SE, sebagai Ketua Umum dan Iskandar, S.Si sebagai Sekretaris Partai Gelora Provinsi Riau.

Sekjen Garbi Bengkalis Sufianto menyebutkan “Nurdin, adalah seorang politisi Riau yang telah memiliki segudang pengalaman dalam membesarkan parpol di Bumi Lancang Kuning, bahkan Nurdin juga pernah menjadi anggota DPRD Riau”.

Lanjut Sufianto, sebagai politisi Nurdin, juga pernah memegang tampuk kepengurusan parpol untuk tingkat Provinsi Riau. “Karena itu saya sangat yakin Partai Gelora Indonesia yang dibidani oleh para aktivis Garbi akan besar ditangan Nurdin SE,” tutupnya.

Hal lain yang membuat aktivis Garbi Bengkalis ini merasa yakin karena dalam menakhodai Partai Gelora Indonesia di Bumi Riau, Nurdin, akan didampingi politisi muda yang juga seorang pengusaha, duet dengan Iskandar S.Si.

“Ini diyakini akan mampu membesarkan Partai Gelora di Bumi Lancang Kuning,” urainya.

Dilanjutnya kembali, sosok Iskandar adalah pengusaha muda yang sangat intens dalam pembinaan dan pendampingan program ekonomi masyarakat. Kini Iskandar membina lebih dari ribuan pelaku usaha ekonomi rakyat yang tersebar diseluruh Riau.

Catatan pengalaman politiknya, Iskandar juga pernah menjadi ketua DPD salah satu partai politik di Kabupaten Bengkalis, bahkan Iskandar telah memastikan diri akan maju dalam Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti mendatang.

Iskandar maju sebagai calon Wakil Bupati berpasangan dengan Falzan Surahman yang saat ini tercatat sebagai Ketua Komisi Penyiaran Independent Daerah Riau.

Untuk diketahui Falzan Surahman adalah Sekretaris Badan Pemekaran Kabupaten Kepulauan Meranti.

Partai Gelora Indonesia yang lahir dari rahim Garbi dalam waktu secepatnya akan membentuk kepengurusan di Kabupaten Bengkalis. Langkah ini akan dipertegas oleh para aktivis Garbi Bengkalis.

“Secepatnya akan dibentuk kepengurusan Partai Gelora Indonesia di Bengkalis,” paparnya.

informasi yang diterima awak media dari Sufianto untuk pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Bengkalis sebagai berikut.

Ketua Syamsul Gusri, SE, MP, Sekertaris Sufianto, Bendahara Izan, S.ST., M.Eng dan Bidang Pembinaan Aan Arpikin, S.pdi, Bidang Perempuan Arlina, SKM., M.Kes.**

 

Laporan by: Epi
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Polsek Daik Lingga Berikan Bantuan Kepada Korban Laka Laut Di Desa Linau

LINGGA – Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap korban tenggelam, Polsek Daik berikan bantuan sosial pasca …

-->