Home / GO Kodim News / Ayo!! Rebut Hadiah Pantastisnya, Lanal Cup Lingga Ke 8 Segera Dibuka

Ayo!! Rebut Hadiah Pantastisnya, Lanal Cup Lingga Ke 8 Segera Dibuka

LINGGA – Rapat Persiapan Turnamen Lanal Cup Yang Ke 8, berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Seungai Buluh, Selasa (11/11/19), pukul 20.00 WIB.

Acara pembentukan Panitia Turnamen Lanal Cup Ke 8, yang diagendakan di Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Barat.

Acara tersebut dihadiri, Letda (K) dr Tamam Mubarak, Danpos AL Desa Sungai Buluh, Kepala Desa Sungai Buluh, BPD, Kepala Dusun, RW/RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ketua Karang Taruna.

“Syukur Alhamdulillah, Ketua Panitia Turnamen Lanal Cup yang ke 8, tadi malam sudah terpilih. Ketua Auzar, Wakil Ketua Tripranto, Sekretaris Bastiar, Bendahara Malek,” ujar Tamam.

Dijelaskan, Turnamen Lanal Cup yang ke 8 akan di buka Tanggal 24 Nopember 2019, dan di perkirakan memakan waktu berkisar 38 hari, dan terdiri 64 Tim. Open untuk mengambil pemain dari luar dan Open tersebut batas sampai masuk delapan besar.

Serta tak kalah menarik, hadiah Para Sang Juara Turnamen Lanal Cup nanti, untuk pertama Rp.30 Juta, Hadiah Ke Dua, Rp.20 Juta, Hadiah Ke Tiga, Rp.15 Juta, Hadiah Ke Empat,10 Juta.

Dalam sambutan Letda (K) dr Tamam Mubarak, mengatakan Panitia Inti maupun pelaksana di serahkan kepada Desa Sei Buluh. Dan di sini baru pertama kali Cup Lanal dibuka di Desa Sungai Buluh, sebelumnya di adakan di Dabo Singkep.

“Saya berharap masyarakat Sungai Buluh memberikan yang terbaik, kemudian kedepannya Lanal lebih percaya lagi dengan Desa Sungai Buluh, kami dari Lanal mendukung sepenuhnya apa permintaan warga Sungai Buluh. Jadi, apa yang diminta di penuhi,” ungkapnya.

Sementara, dalam kata sambutan Muktasar, dari Tokoh Masyarakat Desa Sungai Buluh, secara Pribadi malam ini sangat mendukung penuh rangka Turnamen tersebut, yang akan di buka di Desa Sungai Buluh.

“Kami sangat mendukung kegiatan positif ini. Generasi muda wajib andil dalam kegiatan olah raga ini,” paparnya.

Sementara, sambutan yang tegas dan penuh semangat dari Yuswar, salah satu tokoh pemuda Desa Sungai Buluh, mengatakan kepada para undangan rapat Turnamen Lanal Cup Desa Sungai Buluh, apakah kita siap, menjalankan dengan sukses.

“Siap,” jawab seluruh panitia terkait, dengan nada semangat.

Dilanjutnya, kegiatan ini sangat penting karena Desa kita telah di percaya. Persiapan ini sangat penting, alau sudah siap, dan Ok. Mari kita sambut Turnamen ini,” ajaknya.

Dan kata sambutan penutup rapat persiapan Turnamen Lanal Cup oleh Kepala Desa Sungai Buluh, Agus Setiawan, SH, mengucapkan atas nama pemuda. Dengan ini kami memberikan dan mengukuhkan Panitia Turnamen Lanal Cup yang ke 8 Tahun 2019, Sah untuk di tetapkan.” tutupnya.**

 

Laporan by: Ijal
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Polsek Daik Lingga Berikan Bantuan Kepada Korban Laka Laut Di Desa Linau

LINGGA – Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap korban tenggelam, Polsek Daik berikan bantuan sosial pasca …

-->