Home / GO Polres News / Argo, Jabat Karo Penmas Div Humas Polri & Dedi, Dipromosi Karobinkar SSDM Polri

Argo, Jabat Karo Penmas Div Humas Polri & Dedi, Dipromosi Karobinkar SSDM Polri

JAKARTA – Kombes Pol. Argo Yuwono. SIK, mulai hari ini resmi menjabat sebagai Karo Penmas Divisi Humas Polri.

Kombes Pol Argo, akan mengemban tugas berat itu yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, yang kini di promosikan menjadi Karobinkar SSDM Polri.

Upacara sertijab dipimpin oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Mohammad Iqbal. SIK, di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/19).

Dalam Sumpah Jabatan Kombes Pol Argo Yuwono, “Demi Allah saya bersumpah bahwa saya selaku pejabat Kepolisian Negara Republik Indonesia akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bahwa saya akan senantiasa menjunjung tinggi kehormatan negara, pemerintah, dan Kepolisian Republik Indonesia, serta senantiasa mengutamakan kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara daripada kepentingan saya sendiri, seseorang, atau golongan.

“Bahwa saya tidak akan melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme dan gratifikasi berupa apa saja dari atau ke siapa pun juga. Bahwa saya akan bekerja dengan jujur, disiplin, bertanggung jawab, cermat, dan semangat untuk kepentingan masyarakat bangsa dan negara,” ucap dalam sumpah.

Irjen Pol M Iqbal menyampaikan apresiasi dan memberikan selamat kepada Brigjen Pol Dedi dan Kombes Pol Argo.

Menurut Iqbal, dirinya menyakini bahwa Argo dengan segudang pengalamannya bisa mengemban jabatan baru ini dengan baik.

“Kombes Pol Argo luar biasa mengabdi di Polda Metro Jaya, selama 3 tahun 5 bulan 3 hari. Insyaallah dengan pengalaman di Polda Metro Jaya dan sebelumnya di Jawa Timur, insya allah Pak Argo akan siap, dan saya yakin akan juga dapat mensejajarkan dengan apa prestasi yang sudah diraih Pak Dedi sebagai Karo Penmas yang lama,” tutup Kadiv Humas Irjen Pol M. Iqbal. Sik.**

 

Laporan by: Rls/Kabarpolri.com
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Amyurlis: Abrasi Menjadi Masalah Utama Pulau 3T

MERANTI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Amyurlis harapkan semua wakil rakyat …

-->