Home / GO Polres News / Temuan Mayat Tergantung Tali, Kondisinya Memprihatinkan

Temuan Mayat Tergantung Tali, Kondisinya Memprihatinkan

ROKANHILIR- Mencium aroma tidak sedap, seorang warga terkejut saat meninjau disebuah rumah melihat penampakan sosok dari luar kaca jendela dengan kondisi memprihatinkan yang terikat pada tali dengan kondisi mengenaskan.

“Kaget saya melihat penampakan seseorang yang tergantung pada tali. Dan sebelumnya saya mencium aroma yang menyengat,” ujar Anwar, kepada awak media ini, Rabu (16/10) siang, di lokasi kejadian (TKP).

Dikonfirmasi, Kapolsek Bangko, Kompol. Sasli Rais, melalui Kasi Humas, Bripka. Pujianton mengatakan, pada hari Selasa tgl 15 Oktober 2019 sekira pukul 15.00 WIB, saksi bernama Anwar, menghirup bau yang tidak sedap diseputaran pekarangan rumah, namun saksi tidak menghiraukannya.

Esokan harinya, pada Rabu, 16 Oktober 2019 (hari ini) sekira pukul 10.00 WIB, saksi mencari sumber bau tersebut, setelah dicari sumber bau di jumpai disamping rumah saksi yaitu berasal dari rumah Romanci Tambunan.

“Langsung, sakasi mengintip dari bagian depan jendela kamar korban dan melihat korban dalam posisi keadaan gantung diri,” ujar Puji, sapaan akrab Humas Polsek Bangko.

Mendapat informasi dari masyarakat terkait penemuan mayat gantung diri di Jalan Pernigaan, Gang Duku, RT 021 RW 006, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Kapolsek Bangko langsung memerintahkan personil menuju TKP.

“Pada saat dijumpai posisi Korban masih dalam kondisi leher terikat dengan seutas tali nilon warna putih yang terikat diatas tiang kayu kamar korban,” kata humas.

Selanjutnya Kanit Resrim Polsek Bangko menghubungi pihak RSUD Dr. Pratomo dan langsung datang ke TKP di dampingi pihak keluarga, dan Kanit Res Polsek Bangko beserta anggota langsung mengevakuasi korban, dan dibawa ke RSUD untuk dilaksanakan visum guna kepentingan penyelidikan.

Setelah dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban tidak berkenan untuk dilakukan Otopsi terhadap korban Bintang (MD), selanjutnya pihak keluarga menerima kejadian tersebut dengan ikhlas dan membuat Surat Pernyataan Menolak untuk dilakukan Otopsi.

“Jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman,” papar Puji.**

 

Laporan by: Gp3
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Zuhaifi: TPC Hanura Rohil Siap Tampung Berkas Para Calon Kandidat

  ROKANHILIR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Kabupaten Rokan Hilir …

-->