Home / Hot News / Syafii efendi Mengajak Anak Dolok Masihul Menjadi Pengusaha di Usia Muda

Syafii efendi Mengajak Anak Dolok Masihul Menjadi Pengusaha di Usia Muda

SERGAI -(GOPesisir.com)- Dalam lanjutan tour Seminar Nasional ke seluruh wilayah di Indonesia, Syafii Efendi kini hadir di tanah kelahirannya Serdang Bedagai untuk berbagi inspirasi dan motivasi kepada anak muda yang ada di Kecamatan Dolok Masihul.

Motivator muda nasional, Syafii Efendi, tampak berapi-api dengan gaya anak muda mengajak kalangan milineal tersebut berpikir maju kedepan dalam memanfaatkan peluang usaha dan tidak terpaku hanya ingin menjadi ASN semata, karena saat ini beban keuangan negara sudah sangat berat sehingga sudah selayaknya anak muda berpikir membuka peluang kerja baru.

Baca juga: Anwar: Silaturahmi Bersama Tim Sukses:Warga Wajib Di Jaga

Syafii Efendi mengajak anak muda Dolok Masihul untuk merubah mindset menjadi pengusaha bukan lagi pekerja. ” Sangat disayangkan jika anak muda, mahasiswa yang tamat lalu berfikir untuk menjadi pekerja, seharusnya tamat kuliah buka lapangan pekerjaan, Ujarnya.

Syafii Efendi yang juga seorang pengusaha muda menjelaskan secara gamblang, kenapa pemuda sekarang harus memiliki mindset untuk menjadi pengusaha bukan menjadi pekerja.

Pada dasarnya saya mengajak anak muda Indonesia untuk Mandiri, baik secara Keuangan, Mental, Wawasan dan Spiritual. Sehingga mereka bisa menjadi solusi di tengah keluarga, lingkungannya, dan tempat dia berada. Jelas Syafii Efendi.

Baca juga: Lurah Ajak Satpol PP Awasi Ketertiban Pasar Pajak Lama

Terakhir, mari sama kita membangun ekonomi yang baik di Kabupaten kita Serdang Bedagai agara kita menjadi daerah unggul dan inovatif dalam hal pemberdayaan masyarakat, ekonomi, kesejahteraan, Sumber daya manusia dan mampu manfaat secara maksimal sumber daya alam kita, tutupnya. (Slm)

Comments

comments

Check Also

Tumbangkan Kampung Baru PM Fc, Yos Sudarso Fc Sabet Juara 1 Volly Cup Lingga

LINGGA – Kapolsek Singkep Barat, Iptu Idris, mengatakan, tujuan dari turnamen bukan untuk mencari yang …

-->