Home / Politik & Parlemen / Syafii Efendi: Harapan Baru Masyarakat Serdang Bedagai kepada 45 Anggota DPRD Terpilih

Syafii Efendi: Harapan Baru Masyarakat Serdang Bedagai kepada 45 Anggota DPRD Terpilih

SERGAI -(GOPesisir.com) Syafii Efendi hadiri Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai, semoga dan ada 25 Wajah baru Semoga Serdang Bedagai menjadi lebih baik lagi.

Ia berharap Anggota DPRD Kabupaten Serdabg Bedagai periode 2019-2024 yang baru dilantik  dapat memberikan aksi nyata terdahap pembangunan baik meningkatkan SDM atau ADA demikian dikatakan Presiden Pemuda Organisasi Kerjasama Islam (OKI)  Syafii Efendi  kepada awak media saat menghadiri pelantikan anggota DPRD Sergai di gedung paripurna DPRD Serdang Bedagai. Senin (28/10/2019).

” ia juga menambahkan saya berbicara dari kampung halaman sendiri sebagai anak Serdang Bedagai kelahiran Pantai Cermin. Yakin Kabupaten Sergai punya potensi, sudah saatnya Sergai yang dibalut oleh pemimpin  berpotensi bisa membawa Sergai ditingkat Nasional maupun Internasional” ujarnya.

Baca juga: Nelayan Asal Pulau Lalang di Temukan Tim Telah Meninggal Dunia

Lanjut Syafii Bahwa di Bandung ada punya Emil, Bogor punya Bima dan Bayuwangi punya Anas dan Sergai menunggu kimprah itu dari seluruh anak Sergai hingga menjadikan Sergai terbaik di Indonesia.

Saat disinggung dengan kemampuan anggota DPRD Sergai yang baru saja dilantik, ia meyakinkan tujuan itu bisa tercapai ” InsyaAllah tercapai, mereka lahir dari proses demokrasi yang begitu sengit, pada saat pemilihan legislatif kita tau sangat keras dalam persaingan sampai terasa ditingkat bawah kita berharap mereka yang sudah memimpin di legislatif dapat bersatu membangun Kabupaten Serdang Bedagai.

Terakhir, Serdang Bedagai harus mampu bersaing di bidang apapun, dengan di dukung sumber daya alam yang luar biasa, Serdang Bedagai harusnya di kenal sampai ke plosok negri.

Kabupaten Sergai memiliki banyak potensi untuk menjadi kabupaten yang maju dari semua aspek, termasuk aspek wisata, pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia, karena kabupaten ini sangat strategis.  Hampir semua sumber daya alam dimiliki Kabupaten Sergai, antara lain pertanian, perkebunan, dan dekat dengan pusat pemerintahan provinsi,”

Baca juga: Partai Nasdem Taja Penyampaian Visi Misi Bacal Bupati Dan Wabup
Semoga 45 DPRD terpilih dapat memberikan kinerja terbaik untuk Serdang Bedagai. Tutupnya.

(Salim)

Comments

comments

Check Also

Partai Nasdem Taja Penyampaian Visi Misi Bacal Bupati & Wabup

ROKANHILIR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) besutan tokoh Nasional, Surya Paloh, …

-->