Home / Nasional / Suswanto Terpilih Kembali Sebagai Kepala Desa Wonosari

Suswanto Terpilih Kembali Sebagai Kepala Desa Wonosari

BENGKALIS – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang III, Kabupaten Bengkalis, yang ditaja Rabu (30/10/19), telah sukses di laksanakan.

Untuk Kecamatan Bengkalis, hanya Desa Wonosari yang melaksanakan Pilkades serentak gelombang III ini.

Hasil sementara Pilkades serentak gelombang III Desa Wonosari, di ikuti 5 calon yakni, 1. H. Delfa Mariadi, 2. Jumali, kemudian petahana urit 3. Suswanto, 4 Dadang Ardianto alias Selamat, dan 5. Syahril.

Data yang diterima awak media dari tim kemenangan dan instansi terkait yang memantau pelaksanaan Pilkades Desa Wonosari, di dapati hasil sebagai berikut.

H Delfa Mariadi (nomor urut 1) dengan total perolehan 1.101 suara dan Jumali (2) memperoleh 229 suara, kemudian petahana, Suswanto (3) 1.542 suara, Dadang Ardianto alias Selamat (4) 247 suara. Dan Syahril (5) 565 suara.

Tim pemenangan calon Kepala Desa nomor urut 3, Kusmaryadi saat di jumpai awak media mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Desa Wonosari yang masih mempercayakan Suswanto (Landong) untuk memimpin Desa Wonosari ini.

Dan juga, lanjutnya, ucapan terima kasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat Wonosari yang telah sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan hingga terselengaranya Pilkades ini dengan sukses, aman dan damai.

Kemudian Kusmaryadi juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat Wonosari kedepanya mari sama-sama kita bangun Desa kita ini.

“Tidak ada lagi tim sukses kepala desa. Yang ada, mari sama-sama kita bangun Desa kita ini untuk lebih baik 5 tahun kedepan,” tutup Kusmaryadi.

Terkait informasi kemenangan Landong awak media menghubungi Ketua RW 04, Muslim melalui whatsapp mengatakan kemenangan Landong merupakan kemenangan masyarakat Wonosari.

“Saya cuman bisa berdo’a mudah-mudahanan kinerja Pengulu yang menang lebih baik dari semua lini kedepannya,” katanya.

Sementara, Ketua LSM Fortaran Kabupaten Bengkalis, Edi Suparno yang memantau langsung pelaksanaan Pilkades ini kepada awak media mengatakan, kepada Kepala Desa terpilih Landong saya ucapkan selamat dan sukses, semoga Desa Wonosari akan lebih maju kedepannya.

“Lima tahun kedepan mari dibangun bersama, demi Wonasari yang gemilang,” tutupnya.**

 

Laporan by: Epi
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Ayo!! Rebut Hadiah Pantastisnya, Lanal Cup Lingga Ke 8 Segera Dibuka

LINGGA – Rapat Persiapan Turnamen Lanal Cup Yang Ke 8, berlangsung di Gedung Serbaguna Desa …

-->