Home / Nasional / Suksesnya Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pilkades Desa Wonosari

Suksesnya Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pilkades Desa Wonosari

BENGKALIS – Rapat Pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) masa jabatan 2019 – 2025, Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, digelar Kamis (31/10), bertempat di Gedung Serba Guna, Desa Wonosari.

Hadir pada kesempatan ini Kapolsek Bengkalis, AKP. Maitertika, M.H, Camat Bengkalis diwakili Kasi Tapem, Muhammad Dody Islami, Msi, Kepala BPD Desa Wonosari, Ketua LKMD Desa Wonosari, dan para Ketua KPPS serta tamu undangan lainnya.

Hasil rapat pleno rekapitulasi perolehan suara Pilkades Desa Wonosari sebagai berikut: H Delfa Mariadi (nomor urut 1) dengan total perolehan 1.101 suara dan Jumali (2) dengan total perolehan 229 suara Kemudian petahana, Suswanto (3) dengan perolehan 1.543 suara lalu Dadang Ardianto alias Selamat (4) dengan perolehan 246 suara dan Syahril (5) dengan perolehan 567 suara dan 44 suara tidak sah.

Hasil rekapitulasi perolehan suara Pilkades Desa Wonosari ini, di tandatangani Ketua Panitia Pelilihan Keopala Desa Wahyu Tri Cahyadi, Sekretaris Fuad Muzakir, Bendahara Hery Novry, Anggota Agus dan Syahruddin.

Kemudian di tandatangai saksi dari calon Kepala Desa yakni H. Delfa Mariadi (nomor urut 1), Jumali (nomor urut 2) dan Suswanto (nomor urut 3). Sementara calon nomor urut 4 dan 5 tidak hadir dan tidak ada yang mewakili.

Penandatangan hasil rapat pleno tersebut di saksikan Kapolsek Bengkalis, Kasi Tapem Camat Bengkalis dan undangan yang hadir dan masyarakat Wonosari.

Hasil Rapat Pleno rakapitulasi perolehan suara Pilkades Desa Wonosari calon dengan nomor urut 3 Suswanto memperoleh suara terbanyak dari calon lainnya dengan jumlah perolehan 1.543 suara dan dipastikan memimpin Desa Wonosari hingga tahub 2025. Rapat Pleno ini berjalan tertib, aman dan penuh kekeluargaan hingga akhir acara.**

 

Laporan by: Epi
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

FPII Riau: Penerapan Perlindungan Hukum Yang Patut di Contoh Oleh Polda di Seluruh Indonesia

RIAU – Keberhasilan Polda Sumut melalui Polres Labuhanbatu, yang telah mengungkap Pelaku Pembunuhan Dua (2) …

-->