Home / GO Polres News / Sukses Pemilu Aman & Damai, Kapolres Lingga Gelar Do’a Bersama
Suasana keakraban Kapolres Lingga, AKBP. Joko Adi Nugroho saat berbincang hangat dengan tokoh agama - (Foto by: Himas)

Sukses Pemilu Aman & Damai, Kapolres Lingga Gelar Do’a Bersama

LINGGA – Jajaran Polres Lingga menggelar Do’a bersama dalam rangka suksesnya pelaksanaan pengamanan Pemilu serentak Tahun 2019, dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024, baru-baru ini.

Acara Do’a bersama dipimpin langsung Kapolres Lingga AKBP. Joko Adi Nugroho SIK, di laksanakan di Masjid Az-Zulfa, Kecamatan Dabo Singkep, pada Kamis (24/10/19), sore.

Acara dimulai dengan sholat Ashar berjamaah dan dilanjutkan dengan Do’a bersama yang di pimpin oleh Ustadz Ilhamuddin.

 

AKBP. Joko, sapaan akrab Kapolres Lingga mengatakan, ini adalah sebagai puji rasa syukur yang diberikan oleh Allah SWT dalam tahapan- tahapan Pemilu serentak sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih tahun 2019 berjalan dengan aman kondusif dan sukses di Kabupaten Lingga.

Maka dari itu, lanjut Joko, kita disini harus saling mengingatkan menuju kebaikan satu sama yang lain. Insya Allah, kita akan diberikan kelancaran dan keselamatan.

“Kedepannya khususnya Polres Lingga akan menghadapi pengamanan Pilkada Serentak di Kabupaten Lingga, semoga diberikan kelancaran dan keamanan,” harapan Kapolres Lingga.

Selain Kapolres Lingga AKBP. Joko Adi Nugroho, acara di hadiri Wakapolres Kompol. Isa Imam Syahroni, SIK, Imam Masjid Azzulfa Dabo Singkep, H. Usman Amha, Perwakilan MUI, Ustadz Ilhamuddin, Tokoh Agama, H. Kisanjaya.

Serta jajaran Pejabat Utama Polres Lingga, Personel Polres Lingga, Personel Polsek Dabo Singkep, Personel Lanal Dabo Singkep, Personel Koramil Dabo Singkep, Personel Satpol PP dan Damkar, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Lingga berjumlah sekira 200 orang.**

 

Laporan by: Humas/Ijal
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Zuhaifi: TPC Hanura Rohil Siap Tampung Berkas Para Calon Kandidat

  ROKANHILIR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Kabupaten Rokan Hilir …

-->