Home / Hot News / Saiman: BCA, Bacalon Bupati Rohil Pertama Yang Mengembalikan Formulir

Saiman: BCA, Bacalon Bupati Rohil Pertama Yang Mengembalikan Formulir

ROKANHILIR – Pengembalian Formulir sebagai Bakal Calon Bupati, Bung Cutra Andika (BCA), di sambut hangat oleh Ketua Penjaringan DPC Partai Nasdem Saiman, Amp, di kantor Skretariat, Jalan Pahlawan, Kecamatan Bangko.

BCA hadir di dampingi istri tercinta Lediyana Cutra Andika, Wakil Ketua Praksi Hanura, Hj Sunirah, tim dan petinggi partai serta rekan sejawat. Untuk di ketahui, BCA merupakan Ketua DPC Partai Hanura, Kabupaten Rokan Hilir.

Dan saat ini, Partai Hanura mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat Rokan Hilir, sebagai salah satu perwakilan pimpinan DPRD Rokan Hilir, priode 2019-2024.

“Kita apresiasi BCA (Bung Cutra Andika) dan tim yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Partai Nasdem. Dan BCA lah yang pertama mengembalikan formulir,” ujar Saiman, saat menerima berkas, Selasa (15/10), di Skretariat Nasdem.

Suasana keakraban saat itu langsung mencair saat Panitia Penjaringan Partai Nasdem, Saiman, mengutarakan selama ini dirinya hanya tahu nama dan melihat sosok BCA di sepanduk dan selebaran kertas median dan lain-lain.

“Selama ini saya hanya tau nama BCA dan fotonya saja. Ternya ini dia orangnya. Dan Bung Cutra Andika, ternyata sosok orang yang cukup humoris dan riang serta bersahaja,” kagun Saiman, di sela perbincangan hangat pengembalian berkas formulir bakal calon Bupati.

Sementara, BCA di konfirmasi di tempat yang sama mengatakan, dirinya hadir bersama rombongan yang merupakan para sahabat saudara BCA dan tim. Ini di lakukan guna bukti keseriusan dirinya untuk di terima di Partai Nasdem.

Apa lagi, sambung BCA, dirinya beserta rombongan merupakan salah satu pendaftar pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Nasdem (Nasional Demokrat), besutan Bapak Surya Paloh.

“Kita berharap Partai Nasdem mempertimbangkan berkas formulir pengembalian sebagai Bacalon Bupati Rokan Hilir, priode 2021-2026” harapnya.

Setelah habis masa pendaftaran dalam waktu yang sudah di tentukan, DPC Partai Nasdem, Rokan Hilir, akan kembali melakukan berbagai tahapan di DPD Nasdem Provinsi Riau, hingga berujuk ke DPP Nasdem sebagai titik akhir mendapatkan mandat SK (Surat Keputusan).

“Teknis atau langkah selanjutnya, panitia penjaringan akan memberi pengumuman kepada para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati,” tutupnya.**

 

Laporan by: Mmd
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Zuhaifi: TPC Hanura Rohil Siap Tampung Berkas Para Calon Kandidat

  ROKANHILIR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Kabupaten Rokan Hilir …

-->