Home / Nasional / Penutupan Turnamen Volly Ball, Sempena Meriahkan Hari Sumpah Pemuda

Penutupan Turnamen Volly Ball, Sempena Meriahkan Hari Sumpah Pemuda

LINGGA – Sempena Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019, warga Desa Pantai Harapan, Kecamatan Selayar, gelar acara dan penutupan turnamen voly ball yang di laksanakan kurang lebih 30 hari ini terselenggara dengan sukses.

Penutupan yang di tutup secara resmi oleh Mahwan, sekaligus pembagian hadiah kepada para pemenang yang memenangkan Juara pada penutupan tersebut.

Kepala Desa Pantai Harapan, Zamir, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan ini, dan masyarakat Desa Pantai Harapan yang telah mendukung penuh dalam turnamen ini.

Beliau juga menyampai, Insya Allah kedepannya kita akan membuat kegiatan yang sama di hari hari Besar Nasional lainnya dan lebih meriah lagi,” tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, Mahwan selaku panitia juga mengucapkan ribuan trima kasih kepada Pemerintahan Desa dan seluruh panitia yang bertugas, parara dunatur, dan seponsor, yang telah membantu mensukseskan turnamen tersebut.

Acara tersebut di hadiri Camat Selayar, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri, Kepala Desa Penuba, Penuba Timur, Selayar, Ketua MUI Selayar, KUA Selayar, Kaplsubsektor, Danpos AL, Kepala Basarnas, Babinsa, ketua BPD se Kecamatan Selayar, masyarakat beserta tamu undangan yang hadir pada kesempatan ini.**

 

Laporan by: Pendy
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

FPII Riau: Penerapan Perlindungan Hukum Yang Patut di Contoh Oleh Polda di Seluruh Indonesia

RIAU – Keberhasilan Polda Sumut melalui Polres Labuhanbatu, yang telah mengungkap Pelaku Pembunuhan Dua (2) …

-->