Home / GO Polres News / Pengabdian Polres Lingga, Perpustakaan Keliling Kedesa-Desa

Pengabdian Polres Lingga, Perpustakaan Keliling Kedesa-Desa

LINGGA – Personil Polres Lingga melaksanakan sambang dengan membawa perpustakaan keliling dan memberikan bantuan sepatu ke SD Kelas Jauh, Desa Sebayur Kabupaten Lingga, Selasa (29/10).

Dalam kegiatan perpustakaan keliling  tersebut dilaksanakan oleh Brigadir Teuku Angga dan Brigadir Dori, dengan menyambangi anak-anak dari SD Kelas Jauh Desa Sebayur.

Kapolres Lingga AKBP. Joko Adi Nugroho SIK mengatakan, kegiatan ini di laksanakan untuk mengajak anak-anak dari SD Kelas Jauh Desa Sebayur agar lebih gemar membaca, karna dengan gemar membaca bisa membuat pengetahuan dan wawasan anak semakin luas.

“Membaca juga sebagai sarana untuk membuka jendela dunia, dan membaca adalah gudangnya ilmu pengetahuan bagi anak-anak,” pungkasnya.

Tidak hanya mengajari anak-anak SD Kelas Jauh Desa Sebayur untuk belajar membaca, kali ini perpustakaan keliling  Polres Lingga juga memberikan bantuan sepatu sekolah kepada anak-anak sekolah di Desa Sebayur.

Kegiatan ini juga dilakukan agar anak-anak menyukai kegiatan yang di laksanakan oleh Polri, dan kegiatan ini juga salah satu cara Polri khususnya di Kabupaten Lingga ini dekat terhadap masyarakat dan tetap terjalinnya tali silaturahmi yang baik antara Polri dengan Nasyarakat.**

 

Laporan by: Humas/Ijal
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Operasi Zebra Seligi 2019 Usai, AKP Emsas: Masyarakat Tetap Wajib Patuhi Lalu Lintas

LINGGA – Operasi Zebra Seligi 2019 telah usai, Kepolisian Resor Lingga melakukan penindakan kepada 220 …

-->