Home / Nasional / MPC PP Bengkalis, Hadiri Mubes Ke 10 Di Jakarta

MPC PP Bengkalis, Hadiri Mubes Ke 10 Di Jakarta

JAKARTA – Presiden RI, Joko Widodo, membuka Musyawarah Besar (Mubes) Pemuda Pancasila (PP) ke-10. Selain Presiden, Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP), Japto Soerjosoemarno turut hadir dan sejumlah Tokoh Nasional turut hadir di acara itu.

Pemuda Pancasila menggelar Mubes X dengan tema “Mengembalikan marwah Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945, sesuai naskah asli yang ditetapkan pada 18 Agustus 1945” yang di laksanakan pada Tanggal 26-28 Oktober 2019 di Jakarta.

MPC PP Kabupaten Bengkalis hadir dalam Mubes PP X ini sebanyak 12 personil yang turut mendampingi Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis Asep Setiawan diantaranya 4 orang pengurus MPC, 6 orang anggota KOTI dan 2 orang dari PAC PP Kecamatan.

MPC PP Kabupaten Bengkalis, yang harid pada Musyawarah Besar Pemuda Pancasila ke-10, antara lain Ketua MPC PP kabupaten Bengkalis Asep Setiawan sebagai peserta Komisi A, Sekretaris Koti Ibnu Mubarrok, sebagai peserta Komisi B mendampingi Frengki Dankoti PP Bengkalis, serta rekan dari pengurus MPC PP Bengkalis.

Pada kesempatan ini Ketua MPC PP Bengkalis Asep Setiawan mengatakan kehadiran pada Mubes X PP ini, dirinya dan rekan menjadi peserta utusan dari MPC PP Kabupaten Bengkalis. Dan memiliki hak suara untuk memilih Ketua MPN, masa bakti 2019-2024 pada Mubes ini.

“Kita hadir di acara sakral Mubes PP. Dan kita memberikan hak suara untuk MPN PP, Lima tahun mendatang,” ungkapnya.**

 

Laporan by: Ep
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Formasi Riau: Pemberantasan Korupsi di Indonesia Hingga Kini Belum Tuntas

PEKANBARU – Juru bicara KPK, Febri Diansyah dikutip mediaindonesia.com, Rabu (13/11) mengatakan bahwa KPK telah …

-->