Home / Hot News / MAN 1 Rohil, Kukuhkan Satgas Anti Narkoba

MAN 1 Rohil, Kukuhkan Satgas Anti Narkoba

ROKANHILIR – Saat ini Narkoba telah menjadi persoalan serius bagi bangsa kita, khususnya para generasi muda, sehingga di butuhkan kerja sama semua pihak.

Untuk itu MAN 1 Rokan Hilir, selaku lembaga pendidikan madrasah dibawah lingkungan Kementrian Agama, perlu membentuk lembaga berupa Satgas Anti Narkoba.

Hal ini menindak lanjuti ederan Kementrian Agama Riau, agar lembaga pendidikan madrasah dapat membentuk Satgas Narkoba dimasing masing Madrasah.

 

Satgas Anti Narkoba bertugas membantu mengkampanyekan tentang bahaya Narkoba bagi para siswa, sebagai perpanjangan tangan Kesiswaan, guru dan kepala Madrasah dalam peyadaran siswa MAN tentang bahaya narkoba.

Demikian Rahmawati menjelaskan pada saat pelantikan SATGAS Narkoba MAN 1, Senin (21/10/19) dihalaman MAN 1 setelah Apel bendera Senin.

Dalam sambutannya Rahmawati mengharapkan agar Satgas Narkoba dapat bekerja dibawah bimbingan Waka Kesiswaan.

Selain itu kepada seluruh keluarga besar MAN agar dapat bahu membahu dalam program MAN Bersih Narkoba, sebagai bentuk tanggung jawab bersama selaku lembaga pendidikan madrasah, dan sungguh tidak elok bila ada warga kita menjadi pemakai dan pencandu Narkoba.

Bila memang ada baik guru dan siswa yang terbukti sebagai pengguna Narkoba, lanjut Rahmawati mohon maaf selaku kepala madrasah saya akan mengambil tindakan tegas, sampai pada pemberhentian atau mengeluarkan dari MAN 1 Rokan Hilir.

Untuk itu perlu saya tengaskan, dan pastikan bahwa MAN bersih dari Narkoba lanjutnya disambut teriakan siswa secara serentak, Madrasah Hebat.**

B

Laporan by: Humas
Editor by: Ant

Comments

comments

Check Also

Cutra (BCA), Mengembalikan & Menyerahkan Berkas ke Partai Demokrat

ROKANHILIR – Bung Cutra Andika (BCA), Kandidat Bacalon Bupati Rohil dengan Nawaitu (Niat) tulus, telah …

-->