Home / Hot News / Lingga Offroad Gathering Part 4 Full Adventure 2019

Lingga Offroad Gathering Part 4 Full Adventure 2019

LINGGA – Ratusan pembalap Off Road dari Kepulauan Riau, akan menguji nyalinya dalam menjajal wilayah Hutan Todak, Kabupaten Lingga, Sabtu (26/10).

Uji nyali dalam memperlihatkan ketangkasan para offroader di Bunda Tanah Melayu (Kabupaten Lingga) ini, berlangsung dalam even “Lingga Offroad Gathering Part 4 Full Adventure Jip 4×4 2019”.

Pada Lingga Offroad Gathering Part 4 2019 ini, dihadiri oleh Dir Intelkam Polda Kepri, Dir Reskrimum Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri, Kapolres Lingga, Sekda Lingga.

Danlanal Dabo Singkep, Waka Polres Lingga, Kasubagbin Kejari Lingga, Danramil Dabo Singkep, Kalapas Dabo Singkep, Kadis DLH, Kepala BPBD, Plt. Camat Singkep dan Peserta Offroad 100 orang.

Untuk kendaraan yang ikut serta dalam Lingga Offroad Gathering Part 4 Full Adventure 2019 berjumlah 40 unit roda 4 dan 15 unit roda 2.

Kapolres Lingga, AKBP. Joko Adi Nugroho, SIK, mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan pariwisata di Kabupaten Lingga.

Selain di ikuti oleh offroader dari Lingga, juga diramaikan oleh offroader dari Batam, Karimun, Tanjung Pinang, dan Bintan, yang terdiri dari peserta umum.

Kemudian sebelum pelepasan ratusan offroader, dilakukan deklarasi ucapan terimakasih kepada TNI-Polri, atas suksesnya pemilu dan pelantikan presiden 2019 secara aman damai dan kondusif.**

 

Laporan by: Ijal
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

ST Burhanuddin: Evaluasi TP4 Bisa Berujung Pembubaran

JAKARTA – Tim Pengawal, Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan (TP4), yang dibentuk mantan Jaksa Agung, M …

-->