Home / GO Polres News / Kabut Asap Di Duga Kiriman Dari Sumatra Landa Dabo Singkep

Kabut Asap Di Duga Kiriman Dari Sumatra Landa Dabo Singkep

LINGGA – Asap kabut telah turun dan terlihat tebal menyelimuti di kawasan Kota Dabo Singkep, sehingga membuat jarak pandang terganggu bagi pengendara dan masyarakat yang hendak beraktifitas, Jum’at (18/10/19).

Dari Asap kabut yang terlihat tebal ini juga sangat membahayakan untuk kesehatan masyarakat, apa lagi khususnya anak-anak balita.

Kepala BMKG Dabo Singkep, Sahat memaparkan, berdasarkan arah angin asap tersebut berasal dari Tenggara Selatan. Sementara untuk sumber titik api kemungkinan berasal dari wilayah Sumatera.

Dalam kejadian kabut asap yang menyelimuti kota Dabo Singkep, jajaran Polres Lingga langsung turun ke jalan membagikan masker kepada pengendara sepeda motor yang melintas di depan Masjid Az-Zulfa.

“Ini bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat atas bahaya asap. Dan kita berharap masyarakat jangan terlalu banyak melakukan aktifitas diluar rumah,” tandas Kapolsek Singkep, Iptu. Ahmad Wahyudi.**

 

Laporan by: Pendi
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Insentif Naik, Nizar: Ini Bentuk Apresiasi Pemda Lingga

LINGGA – Pemerintah Kabupaten  Lingga, resmi menaikkan insentif bagi para anggota perlindungan masyarakat Linmas sebesar …

-->