Home / Nasional / Ilyas Kembali Nahkodai BPD Penuba Timur Lima Tahun Kedepan
Ilyas (baju merah) saat berbincang hangat di sebuah kedai kopi - (Foto by: Pendy)

Ilyas Kembali Nahkodai BPD Penuba Timur Lima Tahun Kedepan

LINGGA – Pada Rabu (23/10/19), Pagi Ilyas, Ketua BPD yang menjabat dari Tahun 2014-2019, pasca menang dan menjabat kembali untuk priode Tahun 2019-2025.

Ilyas, kembali menjabat Ketua BPD dari hasil poling pemilihan dan mendapat suara terbanyak berjumlah 75 suara, dan mengungguli dari suara peserta yang lainnya.

“Alhamdulillah, masyarakat Desa Penuba Timur, masih percaya dan masih mempercayakan saya menjadi Ketua BPD, Lima tahun kedepan,” ujar Ilyas, dengan nada yakin.

Selain itu, dirinya juga banyak mengucapankan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada msyarakat Desa Penuba Timur, karena masih mempercayainya menjabat sebagai Ketua BPD untuk periode 2019-2025.

Sembari menikmati secangkir kopi dengan rekan-rekan awak media dan warga, Ilyas menuturkan akan melanjutkan program yang sudah ada dan disepakati bersama masyarakat. Dan yang wajib di ingat, menjaga amanat warga yang sudah sepenuhnya mempercayainya.

“Kita akan lanjutkan semua yang sudah ada, semoga amanah ini dapat saya emban dengan niat tulus dan ikhlas atas ridhoNya,” ucapnya, tersenyum.**

 

Laporan by: Pendi/Ijal
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Operasi Zebra Seligi 2019 Usai, AKP Emsas: Masyarakat Tetap Wajib Patuhi Lalu Lintas

LINGGA – Operasi Zebra Seligi 2019 telah usai, Kepolisian Resor Lingga melakukan penindakan kepada 220 …

-->