Home / Nasional / Hasil KLB, Sudirman Jabat Plt Sekjen JMGR

Hasil KLB, Sudirman Jabat Plt Sekjen JMGR

PEKANBARU – Kongres Luar Biasa (KLB) yang terlaksanakan di Sekretariat Jaringan Masyarakat Gambut Riau (JMGR) pada 17 Oktober 2019, sukses terlaksana dengan baik dan menunjuk Sudirman, sebagai Plt Sekretaris Jendral (Sekjen), JMGR Priode 2019 – 2021.

Sekjen sebelumnya di pimpin oleh Isnadi Esman, namun karena dinilai tidak efektif lagi dalam menjalankan organisasi maka dilakukan KLB oleh Dewan Majelis JMGR dan Korwil JMGR Seprovinsi Riau, dengan tujuan agar roda organisasi terus berjalan dengan baik.

Sementara, atas terpilihnya Sudirman sebagai Sekjen, anggota Dewan Majelis Pusat JMGR, Safri, memberikan ucapan selamat kepada Plt JMGR atas amanah yang di berikan saat ini.

“Selamat atas mengemban amanah kepada saudara Sudirman sebagai Plt JMGR. Semoga amanah emban tugas ini,” ujar Safri.

Dilanjut Safri, kepada Plt Sekjen JMGR agar segera bisa membenah dan membawa perubahan untuk JMGR kedepannya yang lebih baik lagi.

“Saya berharap kepada Plt JMGR terus membenah organisasi dan membuat perubahan yang baik untuk JMGR selama ditangannya,” ucap Safri.

Plt JMGR terpilih Sudirman mengatakan kesiapan untuk perubahan terhadap organisasi. Apa lagi, amanat yang sudah dipercayakan baginya suatu tugas mulia yang harus di jaga.

“Saya ucapkan terimakasi atas kepercayaan terhadap saya untuk memimpin JMGR. Mari sama-sama kita benahi dan kita perbaiki organisasi ini lebih baik lagi,” katanya, dan melanjutkan.

“Saya, tanpa anggota JMGR juga tidak bisa apa-apa, artinya kekuatan saya bersama anggota JMGR, apabila ini terbangun maka kekuatan JMGR akan sangat luar biasa,” Tandas Sudirman.

Laporan by: Anet
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Usung 3S, MAN I Rohil Meriahkan Hari Anak Internasional

ROKANHILIR – Dalam rangka memeriahkan HAI (Hari Anak Internasional), MAN 1 Rokan Hilir (Rohil), ikut …

-->